mengapa memilih crossbond x4

Sering kami menyarankan penggunaan Crossbond X4 untuk mengelem berbagai produk laminasi. Apa alasannya? Mengapa lem ini dan bukan adhesive yang lain?

Perekatan laminasi termasuk salah satu jenis perekatan yang banyak diterapkan. Perekatan laminasi kerap ditemukan dalam pembuatan kayu lapis, pemasangan lantai, pemasangan panel dinding, hingga pengeleman veneer. Berbagai pengeleman tipe ini sangat berbeda dengan pengeleman tipa lainnya. Misalnya saja perekatan tipe konstruksi yang banyak diterapkan untuk aneka wood joint.

CS BahanPerekat

Pada berbagai kesempatan, sering kami merekomendasikan lem Crossbond X4 untuk pembaca. Lem ini merupakan tipe lem laminasi yang khas dengan feature-faeture yang ditawarkan.

Mengapa kami menyarankan adhesive ini? Tak bisa dipungkiri, bahwa jenis lem laminasi di pasaran sangat banyak. Akan tetapi berdasarkan feature-feature yang ditawarkan, Crossbond X4 menawarkan kualitas yang lebih baik.

5 Alasan Mengapa Memilih Crossbond X4

Berikut ini berbagai kualitas yang ditawarkan Crossbond X4

Kuat tapi Juga Tahan Lama

Lem ini memiliki daya rekat sangat kuat dan sangat tahan lama. Adhesive ini diformulasikan dengan polyvinyl acetate dan inner cross linker. Ikatannya mampu bertahan pada berbagai faktor yang bisa menyebabkan kerusakan. Tak mengherankan bila lem ini kemudian bisa digunakan untuk kebutuhan heavy duty seperti perekatan decking kayu di wilayah-wilayah dengan kelembaban atau panas tinggi. Sangat menarik bukan?

Mudah Menyebar dan Cover Area Luas

Salah satu feature utama yang ditawarkan mengapa memilih Crossbond X4 adalah sifat lem yang bisa menyebar dengan baik dan cover area luas. Kedua feature ini sangat vital untuk perekatan laminasi yang memang biasanya dilakukan pada area luas. Contohnya saja untuk mengelem veneer. Bila lem yang dipakai untuk mengelem veneer kurang bisa menyebar dengan baik, otomatis veneer tak akan terekatkan secara merata. Akibatnya justru permukaan produk tak akan mulus. Estetika produk pun mennjadi kurang baik dan harga jualnya turun.

Mudah Digunakan dan Cepat Kering

Lem Crossbond X4 sangat mudah digunakan. Lem ini tak memerlukan alat dan bahan khusus dan bisa dipakai secara fleksibel pada kebutuhan manual hingga industri skala besar. Selain itu kecepatan keringnya juga sangat baik. Laju atau proses produksi dengan lem ini pun menjadi lebih hemat. Anda bisa menghemat banyak budget pengeluaran atau cost of production bila memanfaatkan lem laminasi Crossbond X4.

Untuk menggunakannya, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:;
1. Persiapan media, termasuk pengeringan, pembersihan, dan perataannya.
2. Pengolesan Crossbond X4 di salah satu sisi media saja
3. Perekatan media
4. Menunggu kering, penggunaan clamp bila diperlukan

panel dinding

Murah tapi Berkualitas

Crossbond X4 memiliki harga sangat terjangkau. Adhesive ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 50.000,- untuk kemasan kecil dan Rp, 355.000 untuk kemasan besar. Lem ini juga memiliki solid content tinggi dan cara pakai sangat mudah. Meski demikian, kualitas adhesive ini tak perlu ditanyakan lagi. Dengan daya rekat hingga kecepatan kering yang baik, Crossbond X4 menawarkan kualitas terbaik sebagai lem laminasi. Dengan demikian, kegagalan pengeleman akibat lem berkualitas buruk pun senantiasa bisa dihindari.

Aman Digunakan

Feature terakhir yang ditawarkan Crossbond X4 namun sangat vital adalah keamanannya. Adhesive ini diformulasikan dengan regulasi internasional ECHA Uni Eropa dan EPA Amerika Serikat. Dengan demikian lem ini cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pembuatan produk untuk makanan, furniture makan, pemakaiannya untuk kabinet dapur, dan lain sebagainya.

Demikian berbagai keunggulan yang ditawarkan Crossbond X4. Pada akhirnya dengan berbagai kelebihannya tersebut, alasan mengapa memilih Crossbond X4 justru sangat rasional.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here