Seperti apa itu merk lem kayu Presto? Apakah lem ini adalah lem yang bagus? Berapa harganya? Apa manfaatnya? Temukan jawaban atas berbagai pertanyaan tersebut di bawah ini.


Salah satu kunci agar Anda bisa mendapatkan lem yang kualitasnya bagus adalah memastikan bahwa Anda mengenal aneka jenis lem yang tersedia di pasaran. Anda harus tahu keunggulan sekaligus kekurangan tiap-tiap adhesive. Dengan demikian, Anda bisa menyediakan produk terbaik agar kerja Anda pun juga menghasilkan produk yang baik.

Dari berbagai merk lem kayu di pasaran sendiri, Presto sudah pasti bukan nama yang asing di telinga. Merk lem kayu Presto adalah brand adhesive yang bisa digunakan untuk perekatan pembuatan mebel hingga untuk kerajinan. Lem ini secara umum juga didesain untuk bahan kaya selulosa, sehingga selain bisa diaplikasikan pada kayu, lem ini juga bisa diaplikasikan pada bambu dan berbagai natural fiber.

CS BahanPerekat

Bila kita lihat dari jenisnya sendiri, Presto terdiri atas beberapa varian. Yang pertama adalah lem Presto DN. Lem Presto tipe ini diformulasikan untuk pengeleman kayu dengan kayu, HPL, mdf dengan veneer, serta berbagai kebutuhan perekatan serupa lainnya. Jenis yang kedua adalah lem Presto PVAc. Presto PVAc merupakan varian Presto yang didesain untuk kebutuhan perekatan yang lebih ringan. Biasanya varian ini banyak dipakai untuk pembuatan kerajinan dari bahan kaya selulosa. Sedangkan yang terakhir, adalah Presto WRG. Presto WRG adalah lem resin alifatik atau PVAc yang sudah dimodifikasi untuk kebutuhan eksterior. Lem ini biasanya digunakan untuk kebutuhan pengeleman outdoor atau luar ruangan.

Berapa Harga Lem Kayu Presto?

Lantas berapa harga lem kayu ini? Mengenal lem Presto saja jelas tidak cukup. Kita pun harus mengetahui harga adhesive terkait.

Hingga kini, Presto sebetulnya sudah tersedia dalam beberapa kemasan. Bahkan lem ini sudah tersedia dalam kemasan 600 gram hingga 10 Kg. Sedangkan harganya berkisar mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp.460.000,-.

Rekomendasi Kami Tetap Crossbond

Dengan mengenal mengenai lem Presto di atas, tentu Anda bisa lebih bijak membeli adhesive yang nantinya akan digunakan. Sebagai bahan pertimbangan, di antara berbagai merk lem di pasaran, lem yang kami sarankan adalah Crossbond.

crossbond

Crossbond merupakan lem berformulasi dasar polyvinyl acetate yang terdiri atas dua varian. Varian pertama, Crossbond X3 bisa digunakan untuk kebutuhan konstruksi, sedangkan varian kedua, Crossbond X4 bisa digunakan untuk kebutuhan laminasi. Adhesive ini kami unggulkan karena sangat baik dalam aspek:

1. Kekuatannya.
2. Ketahanannya pada paparan air, solvent, maupun panas.
3. Keamanannya. Lem ini menggunakan 100% non toxic substance
4. Cover area luas
5. Mudah meresap dan tidak menyebabkan lapisan film tebal
6. Viskositas adhesive medium
7. Cepat kering dan ideal sesuai standar mesin
8. Berat kering yang tinggi
9. Mudah digunakan
Adhesive ini bisa Anda beli dengan harga mulai Rp. 45.000 untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000 untuk Crossbond X4. Murah bukan?

Tertarik mendapatkan lem ini?

Bagi Anda yang tertarik ingin memesan Crossbond, silahkan segera hubungi kami via kontak Customer Service yang diberikan. Anda pun bisa mendapatkan adhesive ini ini secara langsung via agen-agen Bio Industries atau langsung di kantor kami di Yogyakarta, serta Jepara dan Cirebon.

Nah, demikian informasi tentang merk lem kayu presto serta adhesive andalan kami, Crossbond. Semoga bermanfaat.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here