kualitas bagus

Apa alasan mengapa memilih Crossbond X3? Keuntungan apa saja yang ditawarkan adhesive ini dibanding lem lainnya di pasaran?


Mau bagaimanapun juga, faktor harga pasti berpengaruh pada pilihan kita saat akan membeli sebuah benda. Apalagi untuk kebutuhan profesional. Dalam industri woodworking pun faktor harga tak bisa diabaikan. Harga lem yang digunakan sebagai perekat komponen kayu pastilah juga selalu dipertimbangkan. Tapi tentu saja faktor kualitas juga tak dapat diabaikan. Lagipula, pada akhirnya, lem semurah apapun tapi bila kualitasnya buruk tentu tak menguntungkan sama sekali.

Berdasarkan hal tersebut, kami selalu merekomendasikan penggunaan adhesive-adhesive dengan kualitas baik namun harganya terjangkau pada pembaca. Memilih adhesive seperti ini di antara banyaknya lem di pasaran memang tak bisa disebut mudah. Akan tetapi, dengan kecermatan dalam memilih kita pasti bisa mendapat perekat yang tepat. Rekomendasi kami sendiri adalah Crossbond X3.
Mengapa Crossbond X3?

CS BahanPerekat

Pertama-tama, adhesive ini merupakan lem tipe konstruksi. Tipe lem konstruksi sangat banyak diperlukan untuk kebutuhan perekatan rangka. Contohnya untuk menyambungkan kaki meja dengan bagian atas meja, menyambungkan kaki kursi, dan berbagai furniture lainnya. Pembuatan rangka sangat perlu diperhatikan sebab berpengaruh besar pada kualitas akhir produk. Dari kekokohan hingga estetika produk sangat tergantung pada rangkanya. Ini juga berlaku pada bangunan.

Apa lagi alasan mengapa memilih Crossbond X3? Sebagaimana disebut di atas, harga pastilah jadi salah satu pertimbangan penting. Adhesive ini bisa Anda beli dengan terjangkau meski kualitasnya sangat baik. Crossbond X3 memiliki:

1. Daya rekat kuat dengan inner cross linker
2. Ketahanan yang baik
3. Cepat kering
4. Sangat aman dan ramah lingkungan
5. Cover area luas dan solid content tinggi

Lem Kayu Super Kuat Crossbond X3
Lem Kayu Super Kuat Crossbond X3

Dengan berbagai kualitasnya itu, Anda bisa membeli adhesive ini hanya dengan Rp. 45.000,- untuk kemasan ΒΌ kg atau Rp. 165.000,- untuk kemasan 1 Kg. Murah sekali bukan? Tapi tunggu dulu, bukan hanya itu yang menyebabkan Crossbond X3 menjadi lem yang murah. Berikut ini aspek-aspek Crossbond X3 yang akan membuat ongkos produksi Anda lebih rendah.

Mudah Digunakan

Karena mudah digunakan, Anda tak perlu harus menyiapkan perlengkapan tambahan. Yang Anda perlukan hanyalah perlengkapan woodworking dasar. Meski demikian, kami sangat menyarankan penggunaan clamp press.

Selain mudah digunakan tanpa alat-alat khusus, adhesive ini juga merupakan lem single component. Crossbond X3 adalah PVAc water based glue. Karenanya, penggunaannya hanya memerlukan lem itu sendiri tanpa dicampur dengan bahan lain.

Kekuatan Ekstra Sehingga Pemakaian Lebih Hemat

Daya rekat Crossbond X3 yang kuat membuatnya mampu menciptakan ikatan dengan kestabilan tinggi yang sangat bagus. Dengan kualitas ini, lem tak perlu digunakan dalam jumlah sebanyak lem-lem yang lain. Resiko kegagalan pengeleman pun bisa diminimalisir dengan kualitas ikatan Crossbond X3 ini.

crossbond lem yang kuat

Berat Kering Tinggi

Poin berikutnya mengenai alasan mengapa memilih Crossbond X3 terletak pada solid content-nya. Berbeda dengan banyak lem lainnya yang biasanya mencantumkan keterangan volume, Crossbond X3 mencantumkan keterangan berat kering. Dengan solid content atau berat kering yang termasuk tinggi, satu kemasan Crossbond X3 mampu dipakai untuk mengelem lebih banyak kayu dibanding adhesive-adhesive di pasaran.

Cepat Kering

Lem ini memiliki kecepatan kering ideal sehingga proses produksi menjadi lebih lancar dan efisien.

Keamanannya Tingkatkan Keselamatan Kerja

Karena sangat aman digunakan, Crossbond X3 menjadi lem yang tak membahayakan para pekerja maupun konsumen. Dengan keselamatan pekerja yang lebih terjamin, perusahaan pun bisa menghemat ongkos produksinya.

Nah, demikian 5 alasan mengapa memilih Crossbond X3. Dari kelima alasan di atas, adhesive ini memang jauh lebih unggul dibanding lem-lem lainnya di pasaran.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here