meja eksekutif

Dari sekian banyak meja kerja, terdapat meja direktur dengan ciri tersendiri. Ingin membuat meja ini? Siapkan dulu adhesive Crossbond untuk kebutuhan tersebut.

Pengertian Meja Direktur

Industri office furniture atau furniture kantor telah mengalami perkembangan pesat. Meski saat ini banyak produk impor di pasaran, akan tetapi berbagai produk lokal juga telah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Hal ini jelas menggembirakan sebab bagaimanapun juga industri nasional masih bisa bersaing dengan produk luar.

Jenis mebel kantor sendiri sangatlah beragam. Salah satunya adalah meja direktur. Dalam bahasa Inggris, jenis meja ini biasa disebut dengan nama executive table. Meja ini sebagaimana namanya didesain untuk menunjang kerja pegawai kantor dengan jabatan tinggi. Jadi bukan sekedar untuk para direktur saja. Selain itu meja ini juga berlainan dengan jenis meja kantor lainnya yang digunakan di sebuah perusahaan.

Apa Beda Meja Direktur dengan Meja lainnya?

CS BahanPerekat

Jenis meja di kantor sangatlah beragam. Dan sebagaimana disebut di atas, meja ini hanya salah satu dari berbagai office furniture yang begitu beragam. Dibanding meja kantor lainnya, berikut ini beberapa ciri atau pembeda meja tersebut.

meja direktur
  1. Memiliki kemiripan dengan meja karyawan pada umumnya. Akan tetapi, tampilannya lebih menarik dibanding meja karyawan.
  2. Ukuran meja ini biasanya lebih besar dibanding meja staf
  3. Bila meja staf kerap didesain sebagai meja komputer, tidak demikian dengan executive table
  4. Hanya didesain untuk penggunaan 1 orang. Hal ini berbeda dengan meja karyawan yang kadang kala didesain untuk penggunaan lebih dari 1 orang.
  5. Harganya secara umum lebih tinggi dari meja kantor biasa

Yuk, Buat Meja Direktur dengan Crossbond

Dari segi pelaku usaha, pembuatan meja eksekutif sebetulnya cukup prospektif. Jadi apabila Anda ingin membuat mebel kantor, jangan lupa untuk menyediakan produk ini. Tapi ingat, agar kualitas meja benar-benar bagus, gunakan lem Crossbond!

Crossbond adalah lem kayu berbasis PVAc. Adhesive ini memiliki berbagai keunggulan mulai dari daya rekat yang kuat sampai ketahanan yang benar-benar baik. Adhesive ini juga cepat kering, tidak glue line, dan juga sangat aman digunakan. Pemakaiannya akan turut mendukung Anda menghasilkan produk eco friendly atau ramah lingkungan.

Begini Cara Pesan Lem Crossbond

crossbond

Ayo, pesan lem Crossbond sekarang juga. Hanya Crossbond yang bisa Anda andalkan untuk membuat meja ini. Berikut ini cara pemesanan Crossbond.

  1. Hubungi Customer Service kami terlebih dahulu.
  2. Berikan data untuk pemesanan berupa nama Anda sebagai pemesan, alamat pemesanan, dan juga kurir pengiriman.
  3. Diskusikan detil pemesanan selanjutnya dengan CS kami. Bila semua dirasa sudah sesuai dengan kehendak Anda, CS akan memberikan keterangan biaya yang harus dibayar dan nomor rekening tujuan pembayaran.
  4. Lakukan pembayaran lalu kirimkan bukti pembayarannya kepada kami.
  5. Tunggu CS memverifikasinya. Pesanan Anda akan segera diproses dan Anda akan mendapat keterangan nomor resi dari kami.
  6. Tunggu produk yang Anda pesan sampai di alamat yang diinginkan. Selama proses pengiriman kami juga akan turut memantau supaya produk betul-betul sampai ke alamat yang Anda inginkan.

Nah, sekian sekiranya bahasan kali ini mengenai meja direktur dan lem yang disarankan untuk membuat meja tersebut. Semoga bermanfaat ya. Nantikan terus berbagai artikel menarik lainnya di bahanperekat.com. Kami akan selalu menenami Anda dengan berbagai tulisan menarik seputar dunia woodworking.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here