meja minimalis gaya unik

High Pressure Laminate dan Eva Phaethon adalah kombinasi terbaik untuk bisnis meja kerja minimalis dan office kantor yang lain. Tahukah Anda alasannya apa?

Apa sih Minimalis itu?

Kita tentu sering mendengar istilah “minimalis”. Istilah ini sering digunakan untuk berbagai kata lain seperti “gaya” dan “desain”. Baik gaya atau desain minimalis sendiri adalah sebuah style design yang menekankan pada efisiensi elemen. Semboyannya adalah “Less is more”. Motto ini diadopsi oleh seorang arsitek bernama Ludwig Mies van der Rohe. Inti dari semboyan tersebut adalah keyakinan bahwa dengan menghilangkan dekorasi yang berlebihan, kita justru bisa menikmati suatu keindahan estetis tersendiri.

Meskipun begitu, bukan berarti gaya ini miskin akan kesan. Justru darinya, aneka nilai seperti relaksasi, elegan, hingga kreativitas dapat diperlihatkan. Banyak yang mengaplikasikan desain ini dengan memainkan harmoni warna, bentuk, hingga kombinasi antara warna dan bentuk itu sendiri yang tak disangka-sangka. Misalnya bentuk lengkungan dan perpaduan warna pastel lembut yang sangat menarik Keindahannya pun bisa tampak mewah dengan sentuhan beberapa elemen yang juga mewah. Misalnya dengan menerapkan warna emas pada satu titik elemen.

Meja Kerja Minimalis untuk Suasana Kantor Lebih Baik

CS BahanPerekat

meja karyawan kantor

Trend desain minimalis telah merambah di mana-mana. Tak hanya di dunia fashion, kini dunia mebel pun terserang demam ini. Aneka produk mulai dari kursi sampai desk banyak yang telah diwujudkan dengan gaya tersebut. Tak terkecuali di antaranya adalah meja kerja minimalis.

Meja kerja, seperti yang kita tahu adalah segala jenis meja yang digunakan untuk kebutuhan kerja. Meja seperti itu bisa berupa:

1. Desk untuk front office
2. Meja customer untuk melayani tamu face to face
3. Conference table atau meja rapat
4. Meja satuan, misalnya meja untuk direktur di ruangan tersendiri
5. Meja bersama untuk staff karyawan.

Desain minimalis yang hadir pada berbagai meja di atas akan membuat suasana perusahaan menjadi lebih elegan sekaligus menggairahkan. Apalagi semboyan “less is more” yang mencerminkan efektivitas juga cocok untuk dunia kerja itu sendiri.

meja rapat

HPL dan Eva Phaethon untuk Bisnis Mebel Kantor

Bagi dunia bisnis, peluang pembuatan meja kerja dengan gaya minimalis termasuk yang menggiurkan. Telah tercatat berbagai manufaktur dengan merk-nya masing-masing yang telah memproduksi produk ini. Tak ketinggalan pelaku usaha lokal.

Untuk membuat meja kerja minimalis sendiri, prosesnya sebetulnya tak begitu rumit. Pelaku usaha dan pengrajin kayu yang biasa membuat meja yang umum tak akan kesulitan menciptakan office table-nya. Toh, mereka hanya perlu menambahkan komponen baru di sana-sini.
Yang perlu diperhatikan adalah bahan yang dipakai. Pemakaian kayu solid seringkali bermasalah karena harganya yang tinggi. Oleh sebab itu, pertimbangkanlah pemakaian kayu olahan. Untuk finishingnya, Anda bisa menggunakan HPL dengan perekat Eva Phaethon.

HPL adalah pelapis sintetis berupa lembaran tipis. Pelapis seperti ini memang didesain untuk direkatkan pada berbagai kayu olahan. Warna dan polanya yang menarik pun pasti akan memudahkan Anda mewujudkan produk meja kerja minimalis dengan kualitas yang baik. Apalagi dengan perekat yang sangat kuat seperti Eva Phaethon.

Didesain dengan ethylene vinyl acetate, Eva Phaethon mampu merekatkan HPL pada MDF, HDF, particle board, dan berbagai kayu olahan lainnya. Hasilnya pun meja kerja minimalis yang Anda buat pasti lebih awet dan tak mudah rusak.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here