mainan kayu alat makan

Kebutuhan dressing table bagi setiap wanita adalah hal yang penting maka desain dan kekuatannya harus teruji dibantu dengan produk yang bisa ditemukan di jual lem kayu tahan air Crossbond.

Dressing table atau yang familiar disebut dengan meja rias ini sangatlah merakyat terlebih bagi kaum hawa. Dressing table berawal dari sebuah kotak kosmetik portable yang berisi sisir, gunting kuku, parfum berukuran kecil, gunting kecil, dll. Kotak ini akan di bawa oleh pelayan para kaum bangsawan. Orang Perancis zaman dahulu menyebutnya kotak perhiasan tersebut dengan “necessaires” yang berarti harus memiliki.

Dressing table berawal pada awal tahun 1700an ketika sesorang meletakan kotak perhiasan tersebut pada sebuah meja dan menyiapkan kursi dan mulai dikenal dengan dressing table. Pada abad ke-18 merupakan perkembangan desain kerajinan furniture khususnya untuk wanita bangsawan di Eropa pada saat inilah penambahan cermin pada dressing table. Wanita bangsawan yang memperkenalkan dressing table adalah Madame Pompadour (1721-1764) salah satu selir Raja Louis XV. Kemudian dilanjutkan oleh Marie Antoniette (1755-1793) permaisuri Raja Louis ke XVI yang sangat mempengaruhi fashion, kesenian dan desain.

Memilih Desain Dressing Table Yang Cocok

CS BahanPerekat

Setelah mengetahui sejarah dari dressing table maka wajar sekali bahwa wanita yang sangat membutuhkan furniture yang identik dengan cermin, drawers dan kursi. Dari zaman dahulu material yang digunkaan adalah kayu karena memiliki banyak keunggulan dan mudah ditemukan. Zaman modern ini pembuatan dressing table membutuhkan bantuan dari bahan perekat yang dengan mudah ditemukan di jual lem kayu tahan air Crossbond.

Desain yang diciptakan juga bervariasi, jika dressing table pada zaman dahulu hanya digunakan pada kaum bangsawan saja, saat ini dressing table dapat dimiliki oleh semua kalangan. Dressing table juga dibuat berdasarkan kebutuhan. Berikut ini beberapa tips untuk menentukan desain dressing table yang cocok untuk Anda pilih sebelum membelinya:

  1. Jika Anda ingin memilih untuk anak-anak pilih yang berwarna terang seperti pink dengan ukuran yang kecil. Untuk desain bisa dengan cermin yang kecil dengan satu laci. Untuk Kursi bisa memilih yang memiliki sandaran.
  2. Jika Anda memilih untuk remaja maka pilih warna yang chic karena memberikan nuansa soft. Seperti warna pastel untuk ukurannya sudah bisa menggunakan ukuran yang besar dengan banyak laci karena pasti akan membutuhkan ruang yang banyak untuk meletakan kosmetik. Cermin bisa dibuat cukup besar agar terlihat jelas ketika sedang mengaplikasikan kosmetik.
  3. Jika Anda memilih untuk wanita dewasa bisa pilih desain yang klasik dengan banyak ukiran. Pemilihan warna sesuai selera bisa putih, cokelat kayu bahkan hitam. Untuk pemilihan bangku bisa menggunkaan stool ditambah bantalan empuk diatasnya.

Jual Lem Kayu Tahan Air Crossbond X3 Yang Aman Untuk Seluruh Perekatan

Pembuatan berbagai desain dressing table tersebut membutuhkan bahan perekat yang aman karena dressing table akan diletakan pada ruang kamar tentunya. Jangan remehkan bahan perekat untuk pembuatan dressing table karena banyak bahan perekat yang mengandung bahan merkuri, timbal dan formalin. Selain itu juga mengandung VOC (Volatile Organic Compund) yang tinggi sehingga mengakibatkan polusi udara dalam ruangan. Tentunya Anda tidak ingin ketika beristirahat menghirup udara yang sudah bercampur dengan VOC kemudian terjangkit penyakit sesak napas, iritasi mata hingga penyakit berbahaya lainnya. Produk yang di jual lem kayu tahan air Crossbond X3 dibuat sesuai standar regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Sehingga semua produk perekat yang ditawarkan tidak mengandung zat kimia berbahaya serta rendah VOC.

Bagi Anda pengrajin furniture kayu gunakan lem di jual lem kayu tahan air Crossbond X3 agar konsumen Anda terbebas dari penyakit. Untuk pemesanan silahkan menghubungi pada bagian kontak yang tertera pada website ini.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here