Lem Kayu Untuk Finger Joint

Cara membuat lampion kertas sudah kita bahas pada beberapa artikel yang lalu. Selain teknik pembuatan yang tepat, harus disadari juga pentingnya kualitas bahan-bahan pendukung seperti kualitas lem untuk membuat lampion kertas.

Pasalnya selain memerlukan ketepatan langkah, bahan justru yang terkait langsung dengan efektivitas kerja tersebut. Untuk apa teknik pembuatan yang tepat tetapi lem yang digunakan tidak bisa merekatkan dengan kuat? Tak ada artinya bukan?

Apalagi proses perekatan bukan hanya persoalan yang mempengaruhi kekokohan atau pembentukan lampion saja. Lebih dari itu, lem yang digunakan juga bisa berpengaruh pada banyak aspek lainnya.

CS BahanPerekat

Salah satunya ialah aspek keamanan. Di pasaran banyak dijual adhesive mengandung bahan toksik. Biasanya produk-produk seperti itu unggul karena mengandalkan harga murah. Padahal dengan memanfaatkannya, justru lampion Anda bisa terjegal dalam masalah regulasi.

Lem pun berpengaruh terhadap estetika produk. Biasanya ini terjadi apabila Anda menggunakan bahan lem yang bereaksi dengan finishing atau media lem tersebut. Akibatnya timbul warna seperti glue line yang membuat estetika produk menurun.

Lem untuk Membuat Lampion Kertas Eva Phaeton

Eva Phaeton merupakan produk lem yang kami anjurkan untuk pembuatan lampion kertas. Lem ini memenuhi 3 aspek pengeleman yang ideal, yakni memenuhi syarat daya rekat, estetika, hingga keamanan. Selain itu, produk ini juga sangat praktis dan bisa didapat dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Unggulan Eva Phaeton

  • Memiliki daya rekat kuat yang membuat lampion kertas tahan lama serta tak mudah copot.
  • Tahan mudah rusak. Sebagai lem kertas, Eva Phaeton memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap faktor-faktor seperti kelembaban, panas, dan solvent.
  • Sangat aman digunakan. Lem ini didesain khusus dengan bahan yang 100% aman. Eva Phaeton pun berstandar food grade sesuai syarat FDA Amerika Serikat.
  • Aplikasi mudah. Eva Phaeton bisa diaplikasikan sepertihalnya lem-lem biasa yang kita kenal. Tak diperlukan alat khusus ataupun campuran bahan lainnya yang bisa membuat proses pengeleman menjadi merepotkan.
  • Terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau dan dalam kemasan besar.
  • Cepat kering
  • Tidak bau sehingga tidak mengganggu konsumen.
CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here