membuat laci dengan finger joint

Berbagai produk memerlukan kayu lapis dalam proses pembuatannya. Sedangkan untuk menghasilkan kayu lapis yang baik serta menerapkannya diperlukan adhesive bertipe laminasi. Oleh sebab itulah merk lem untuk laminasi kayu Crossbond hadir sebagai solusi untuk kebutuhan ini.

Crossbond X4

Crossbond X4 pada dasarnya merupakan lem dengan bahan dasar (formulasi) resin alifatik water based. Lem ini secara khusus difungsikan untuk kebutuhan-kebutuhan non struktural seperti untuk mengelem vinir, mengelem lantai kayu ke bagian dasarnya, hingga mengelem kayu lapis.

Guna Crossbond X4 tersebut didukung dengan berbagai poin yang menjadi keunggulannya. Sifat adhesive ini telah teruji memiliki daya rekat yang sangat baik, ketahanan pada air ekstra, hingga stabil dan tahan lama di dalam substrat kayu. Lem ini juga sangat aman dan ramah lingkungan. Bahkan Crossbond telah sejak awal dibuat dengan mengikuti standar keamanan menurut EPA Amerika Serikat.
Kelebihan lain adhesive ini untuk mengelem kayu lapis adalah sifatnya yang multifungsi. Secara khusus, Crossbond memang merupakan adhesive laminasi. Namun sifat ini bisa diterapkan pada banyak produk. Berbagai varian kayu lapis bisa mengandalkan adhesive ini. Bahkan untuk penerapan kayu lapis pada kondisi indoor maupun outdoor.

CS BahanPerekat

Sebagaimana telah disebut di atas, sebagai lem outdoor, lem ini memiliki ketahanan yang baik pada cuaca. Sedangkan sebagai lem indoor, adhesive ini telah didukung dengan keamanan berstandar internasional. Bukankah kedua hal ini jarang didapati pada kebanyakan merk lem lainnya?

Harga Terjangkau

Yang membuat Crossbond lebih menarik lagi adalah harganya yang sangat terjangkau. Apalagi bila dibanding adhesive lain yang beredar di pasaran. Saat ini, untuk kemasan terkecil, Anda bisa mendapat Crossbond dengan harga Rp. 50.000,-. Agar lebih hemat, Anda juga bisa membeli Crossbond dalam kemasan yang lebih besar.

Pemesanan Merk Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4

Banyak poin menarik yang ditawarkan Crossbond sebagai lem laminasi kayu lapis. Tak heran permintaan akan adhesive ini terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Menanggapi banyaknya permintaan adhesive ini, manufaktur lem bersangkutan membuat proses pembelian produknya menjadi lebih mudah. Kini, selain membeli secara langsung, Anda juga bisa memesan Crossbond dari seluruh wilayah Indonesia.

Caranya? Hubungi saja kontak pada website ini. Sesegera mungkin, Anda bisa menikmati kualitas unggulan merk lem untuk laminasi kayu Crossbond X4.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here