kotak tissuae decoupage

Punya usaha decoupage? Atau sedang mengembangkan bisnis dengan teknik kerajinan ini? Yuk, pintar memilih merk lem decoupage dengan kualitas paling baik.

Decoupage adalah teknik kerajinan tangan atau handicraft yang saat ini sedang digandrungi para pengrajin. Teknik ini bisa didefinisikan sebagai teknik menempel dan mengaplikasikan clear varnish (top coat). Dengan metode ini, kita dapat menghias aneka benda tanpa perlu repot-repot melukisnya. Yang perlu kita lakukan hanyalah memilih gambar yang tepat, mengelemnya pada media yang akan dihias, lalu melapisinya dengan clear varnish atau pernis agar terlihat menyatu. Mudah bukan?

CS BahanPerekat

Apabila kita bandingkan dengan cara manual seperti melukis, teknik ini memiliki banyak kelebihan seperti:
1. Cara yang jauh lebih mudah untuk dilakukan
2. Proses decoupage yang lebih cepat dibanding melukis manual
3. Meski memerlukan beberapa alat dan bahan, namun biaya totalnya masih terhitung murah
4. Tampilan produk lebih seragam, cocok untuk kebutuhan usaha
5. Tampilan sangat beragam sesuai napkinnya
6. Mudah dikombinasikan dengan teknik lain terutama teknik finishing.
7. Dapat diaplikasikan untuk berbagai benda
8. Dengan biaya yang lebih murah, produknya pun bisa dijual lebih murah sehingga masyarakat terjangkau membelinya

Harus Pintar Memilih Merk Lem Decoupage yang Bagus

Untuk membuat decoupage, diperlukan banyak alat dan bahan khusus. Salah satu di antaranya adalah bahan perekat atau adhesive. Bahan perekat akan berpengaruh langsung pada kualitas hasil kerajinan ini karena bahan inilah yang merekatkan napkin atau kertas pada medianya.

Di pasaran sendiri telah tersedia aneka jenis lem. Di satu sisi, keberagaman aneka adhesive ini akan membuka pilihan yang begitu banyak untuk konsumen. Namun di sisi lain, kita bisa kebingungan bila harus menentukan merk lem yang paling tepat. Lantas manakah lem decoupage yang paling baik?

Ultra Phaethon untuk Decoupage Tas Kanvas hingga Furniture

Merk lem decoupage yang direkomendasikan untuk teknik kerajinan ini adalah Ultra Phaethon. Berbasis polyvinyl acetate water based, Ultra Phaethon didesain dengan inner cross linker modifier yang membuatnya mampu menciptakan ikatan begitu kuat. Adhesive ini juga dapat kita gunakan untuk berbagai media decoupage mulai dari tas kanvas hingga furniture.

Secara khusus, sebagai lem decoupage, Ultra Phaethon juga unggul karena:
1. Tak menyebabkan cacat warna atau glue line
2. Cara aplikasinya yang sangat mudah
3. Aman dan ramah lingkungan
4. Tak berbaua
5. Cocok untuk finishing water based
6. Tak menggumpal
7. Cover area luas
8. Viskositas ideal untuk kerajinan ini

Harga yang Terjangkau!

Merk lem decoupage paling bagus ini ternyata juga sangat terjangkau. Untuk mendapatkan lem ini dalam kemasannya yang 1 Kg, Anda hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 48.000,- saja. Murah sekali bukan? Pun demikian, lem ini akan membuat biaya produksi Anda lebih murah dengan solid content yang tinggi dan kualitas terbaiknya.

Kombinasi harga murah dan kualitasnya yang bagus itulah yang telah membuat Ultra Phaethon bisa diandalkan untuk berbagai usaha yang menerapkan decoupage. Lem ini juga sudah lama diandalkan untuk berbagai usaha craft tersebut. Tertarik untuk turut menikmati keunggulan lem ini?

Dapatkan Ultra Phaethon dengan cara memesan via kontak yang kami sediakan. Anda juga bisa memesan di toko online seperti Bukalapak dan Tokopedia. Selain Ultra Phaethon kami juga menyediakan aneka adhesive lainnya seperti Crossbond X3 dan Crossbond X4, lho.

Semoga bermanfaat.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here