crossbond

Desain menjadi salah satu sentral keindahan produk furniture. Dari berbagai jenis desain furniture sendiri, desain melengkung pada kayu laminasi pastilah menjadi salah satu yang paling menarik. Namun untuk aplikasi desain tersebut, jangan lupa andalkan merk lem kayu laminasi Crossbond X4.

Laminasi kayu melengkung atau dalam Bahasa Inggris sering dinamai dengan istilah “wood bent lamination” adalah salah satu teknik kreatif dalam industri woodworking. Bukan saja pelengkungan yang membuatnya menarik. Pada wood bent lamination, yang dilengkungkan bukan kayu solid melainkan kayu dalam bentuk laminasi, misalnya saja kayu lapis maupun panel kayu.

Aplikasi teknik ini memang tergolong sulit. Namun tingkat kesulitan tersebut akan terbayar dengan keindahan produk yang dihasilkan. Dengan teknik ini, akan terwujud berbagai furniture yang tampak lebih elegan, modern, dan futuristik.

Harus Didukung dengan Merk Lem Kayu Laminasi Crossbond X4

CS BahanPerekat

Dalam pembuatan maupun penggunaan wood bent lamination, diperlukan lem dengan kualitas yang baik. Pada proses pembuatan, lem dipakai sebagai perekat laminasi yang akan menyatukan komponen kayu dalam bentuk panel maupun multipleks. Karena produk laminasi tersebut selanjutnya akan dilengkungkan, lem harus dipilih dengan cermat memenuhi syarat ketahanan pada kondisi pelengkungan tersebut. Hal ini pun berlaku pada proses aplikasi laminasi kayu lengkung. Lem juga harus memiliki ketahanan dan kekuatan yang baik.

Untuk itulah, diperlukan merk lem kayu laminasi Crossbond X4 dalam kualitas terbaiknya. Crossbond X4 dengan bahan dasar resin alifatik berbasis air memiliki karakter sesuai kriteria lem untuk wood bent lamination. Lem ini memiliki daya rekat kuat dan ketahanan yang sangat baik. Crossbond merupakan lem tahan air, tahan panas, dan tahan solvent. Selain itu adhesive ini juga sangat aman digunakan.

Lantas, bagaimana dengan lem laminasi lainnya di pasaran?

Tentu Crossbond bukan satu-satunya adhesive yang dijual di pasaran. Namun lem ini kami rekomendasikan karena secara kualitas memang sangat diunggulkan.

Dari segi harga, merk lem kayu laminasi Crossbond X4 juga dikenal sebagai adhesive terjangkau berstandar internasional. Lem yang diformulasikan menurut United States Environmental Protection Agency ini sangat bisa Anda andalkan untuk menghasilkan berbagai produk green baik untuk pasar lokal maupun internasional.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here