body gitar lepas

Didesain dengan teknologi modern dan ramah lingkungan, Crossbond adalah lem kayu berkualitas dengan berbagai fitur unggulannya. Lem ini memiliki daya rekat kuat, ketahanan sangat baik, terdiri dari 2 varian untuk kebutuhan yang berbeda, hingga harganya sangat terjangkau!

Daya Rekat Kuat

Lem kayu Crossbond akan menghasilkan ikatan antar molekul pada substrat kayu dan sesama monomernya. Hasilnya adalah perekatan ekstra kuat yang menjadikan lem ini sebagai adhesive terkuat di pasaran.

CS BahanPerekat

Tahan Lama

Crossbond memiliki ketahanan ekstra pada air, solvent, hingga panas. Lem ini tidak mudah rusak dan stabil dalam substrat media yang direkatkannya.

Cocok untuk Kayu, Bambu, hingga Serat Alam

Bukan hanya untuk kayu, performa unggulan Crossbond juga bisa dinikmati dalam proses pengolahan bambu. Lem ini juga bisa Anda andalkan untuk perekatan serat alam seperti eceng gondok dan rotan.

Aman

Bagaimana bisa kita mengatakan sebuah adhesive sebagai lem kayu berkualitas bila memiliki dampak buruk bagi kesehatan? Crossbond yang didesain dengan standar food grade (aman untuk perekatan alat makan) menjamin produk yang dihasilkannya non toksik. Anda ingin menghasilkan produk-produk green? Crossbond adalah jawaban paling tepat di antara berbagai adhesive lainnya.

Tak Bau dan Tak Tinggalkan Glue Line

Berhati-hatilah. Anda harus melakukan seleksi ketat terhadap dampak beberapa jenis lem yang menyebabkan bau menyengat serta warna pada glue line. Bukan saja membuat produk tampak buruk, konsumen pun tak akan nyaman menggunakannya.

Didesain dengan bahan khusus, Crossbond akan membantu Anda terhindar dari persoalan seperti ini.

Lem Kayu Berkualitas Crossbond Terdiri atas 2 Varian

Ada beragam jenis perekatan. Tiap perekatan memiliki tujuan dan spesifitas sendiri-sendiri. Secara umum, dalam dunia pengolahan bambu dan kayu, kita mengenal perekatan konstruksi dan laminasi. Untuk perekatan konstruksi Anda bisa mengandalkan Crossbond X3. Gunakan Crossbond X3 untuk penyambungan komponen mebel hingga bahan bangunan. Sedangkan untuk perekatan laminasi, Anda bisa menggunakan Crossbond X4. Gunakanlah Crossbond X4 untuk:

  1. Pemasangan lantai kayu
  2. Pemasangan vinir
  3. Pembuatan tripleks atau kayu lapis
  4. Pembuatan panel bambu maupun kayu
  5. Dan berbagai produk kayu serta bambu laminasi lainnya.

Mudah Diaplikasikan dan Terjangkau

Bagaimanapun juga, aspek kemudahan dan harga tak bisa kita kesampingkan begitu saja. Dengan harga mulai dari Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4 Anda bisa menikmati berbagai fitur unggulan lem kayu berkualitas ini ini. Crossbond pun bisa diaplikasikan dengan sangat mudah tanpa perlu alat maupun bahan yang mahal dan sulit didapatkan.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here