alat musik gitar

Agustus selalu menjadi bulan yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mereka berbondong-bondong menyambut hari kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Bulan ini selalu diisi dengan beragam kegiatan seperti mengecat pagar, gapura, mengibarkan bendera, lomba-lomba, pawai, dll. Meng-update harga lem kayu tahan air akan membuat HUT RI ke-71 kali ini lebih semarak.

Ibarat seorang manusia, 71 adalah umur yang cukup tua bahkan senja. Akan tetapi, negara ini mampu berdiri kokoh sampai sekarang dan menghadapi aral melintang. Perjalanan panjang negara Indonesia memang sangat kuat bagaikan lem kayu tahan air. Negara ini mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakatnya. Demikian juga jenis lem kayu tahan air, produk ini sangat baik memenuhi kebutuhan laminasi maupun konstruksi (penyambungan).

Produk Lem Kayu Tahan Air Bagus di Bulan Kemerdekaan RI

Datangnya bulan Agustus memang sangat dinanti-nanti oleh semua orang. Banyak perubahan dilakukan di bulan ini untuk menyambut momen penting kemerdekaan. Masyarakat tidak hanya memperindah pagar rumah atau tugu gapura di daerah mereka. Akan tetapi, momen ini biasanya digunakan untuk menata rumah kembali. Lantai, dinding dan segala perabot rumah yang terbuat dari kayu diperiksa kembali.

CS BahanPerekat

Masyarakat Indonesia sudah pintar dalam menentukan produk yang benar. Sehingga, mereka pun akan memilih furniture yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Oleh karena itu, industri mebel juga harus mengetahui harga lem kayu tahan air terkini untuk memenuhi kebutuhan mereka. Jenis lem seperti ini sangat beragam misalnya lem Crossbond X 3 dan Crossbond X 4.

Lem Crossbond X 3 adalah bahan perekat PVAc modifier yang ramah lingkungan. Produk ini memiliki banyak kelebihan tidak hanya tahan air tetapi juga tahan cuaca. Fungsi dari perekat ini ialah untuk kebutuhan konstruksi atau penyambungan kayu. Meskipun demikian, produk tersebut dapat digunakan untuk media bambu, rotan, triplex, plywood, mdf, dll.

Sedangkan, Crossbond X 4 diformulasikan khusus untuk proses laminasi kayu. Bahan perekat  ini dibuat dari bahan yang sama tetapi lebih kuat. Oleh karena itu, produk ini dibuat khusus untuk kebutuhan eksterior. Media yang dapat diaplikasikan dengan jenis le mini adalah lenis kayu keras, kayu lunak, pintu, bamboo, rotan, plywood, dll. Sebagai tambahan, produk ini dibuat sesuai standard ECHA (Eropa) dan EPA (US).

Harga Lem Kayu Tahan Air Crossbond X 3 dan X4

Lem Crossbond X 3 dan Crossbond X 4 adalah produk yang berkualitas. Bahan perekat ini bahkan sudah ramah lingkungan. Lem kayu Crossbond X 3 memiliki harga Rp. 165.000,00/gallon (1 galon= 4kg). Sementara itu, harga lem Crossbond X 4 ialah Rp. 355.000,00/gallon  (1 galon= 4kg).

Harga lem kayu tahan air dengan keunggulan lebih aman dan ramah lingkungan memang memiliki kesan lebih mahal. Akan tetapi, produk ini siap membuat industri mebel memiliki low cost of production (hemat biaya produksi). Di sisi lain, masyarakat Indonesia akan merayakan HUT RI ke 71 dengan cara baru yang beda dan berkesan.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here