finger joint

Lem Economi Phaethon merupakan general glue/ adhesive yang hemat dan ramah lingkungan. Bahan perekat ini mudah digunakan dan mudah dibersihkan. Sehingga, media yang direkatkan dengan lem ini memiliki tampilan yang rapi dan berkualitas.

Fungsi dan Keunggulan Lem Economi Phaethon

Lem Economi phaethon merupakan lem putih ramah lingkungan dengan solid content +/- 25%. Bahan perekat ini diformulasikan dari polyvinyl acetate dan air. Karakter film yang kering, transparan, dan fleksibel membuat produk ini serba guna. Jenis lem ini mampu memenuhi segala kebutuhan perekatan. Misalnya, kertas, Styrofoam, bambu, kayu, rotan, karton, dll.

Lem putih Economi Phaethon juga efektif untuk merekatkan anyaman (bamboo, rotan, enceng gondok, serat alam lainnya) dan furniture. Produk ini juga berfungsi untuk memperkuat anyaman sehingga tidak mudah lepas atau berubah bentuk. Bahan perekat ini juga direkomendasikan untuk campuran dempul kayu, penyambungan, dan perekatan kayu.

CS BahanPerekat

Lem Economi Phaethon untuk campuran dempul atau plamir akan menghasilkan kualitas yang bagus. Perekat ini memiliki daya rekat kuat, daya sebar luas, dan mudah di-scrape (tarik plamir panjang). Untuk membuat plamir, lem ini dicampur dengan talk kalsium atau gypsum. Keunggulan lain dari produk ini adalah:

  1. Berbahan dasar polyvinyl acetate (PVAc) dan air
  2. solid content tinggi +/- 25%
  3. Daya rekat kuat
  4. Daya sebar luas
  5. Film kering, transparan, dan lentur (flexible)
  6. Mudah diencerkan dengan air
  7. Mudah dilarutkan dengan gypsum atau talk kalsium
  8. Aman dan Ramah lingkungan
  9. Lebih murah dan hemat

Cara Aplikasi:

  1. Siapkan media yang akan direkatkan dengan lem Economi Phaethon.
  2. Bersihkan media dari air, debu, minyak, kotoran, dll.

Olesi salah satu media dengan lem dan tempelkan bagian yang lainnya.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here