meja kayu minimalis

Ada berbagai kiat yang perlu Anda perhatikan saat membuat meja kayu minimalis. Salah satu yang paling utama adalah menggunakan Crossbond untuk kebutuhan Anda tersebut.

Pada berbagai artikel terdahulu, kami telah banyak mengupas mengenai mebel dengan gaya minimalis. Salah satu yang sudah kami bahas adalah aneka jenis meja kayu dengan gaya minimalis. Hadir dengan gaya yang disukai pasar, meja menjadi menarik sekaligus lebih disukai oleh para konsumen.

Namun untuk membuat meja kayu minimalis yang bagus, jelas dibutuhkan kiat tersendiri. Ada berbagai hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa meja tersebut memang benar-benar hadir dengan gaya minimalis yang kuat dan juga tepat.

CS BahanPerekat

Berikut ini karakteristik gaya minimalis yang perlu diketahui dan ditekankan pada pembuatan meja kayu.

  1. Desain yang fungsional di semua komponennya. Tidak ada bagian pada meja yang tak memiliki fungsi khusus. Bila ada bagian yang tak memiliki fungsi, maka bagian tersebut seharusnya dihilangkan. Prinsip gaya minimalis adalah the less is more.
  2. Tampilan sederhana namun memikat atau memiliki daya tarik tersendiri
  3. Warna yang kalem, natural, dan seringkali didominasi warna putih dengan hitam. Penggunaan warna yang mencolok sebaiknya dihindari pada gaya ini. Sebab, warna yang mencolok lebih pas untuk gaya modern dibanding minimalis
  4. Kesan yang seimbang, luas, dan juga menenangkan
  5. Tidak memiliki pola yang rumit ataupun detil dekorasi yang rumit. Misalnya saja dekorasi seperti ukiran

Dengan kata lain, produk furniture dengan gaya minimalis harus memiliki karakter yang sangat spesifik. Namun tentu saja Anda boleh memadukannya dengan unsur gaya yang lain bila dirasa disukai pasar.

Perlu Lem yang Tepat untuk Membuat Meja Kayu Minimalis

Selain kiat di atas, Anda juga perlu memilih lem yang tepat saat membuat meja kayu minimalis. Lem yang didesain selain harus memiliki daya rekat dan ketahanan yang baik juga seharusnya tidak menyebabkan glue line dan ramah lingkungan.

Dua faktor yang di atas sangat perlu diperhatikan sebab memengaruhi estetika produk (glue line) dan penerimaan masyarakat.

Untuk kebutuhan ini, bahanperekat.com menyediakan lem Crossbond yang bisa Anda gunakan. Sebagai lem yang kami sarankan, terdapat berbagai kelebihan lem ini dibanding adhesive yang lain.

Keunggulan Lem Crossbond

  1. Daya rekat lem yang kuat dan telah dibuktikan lewat berbagai pengujian
  2. Tahan lama, termasuk tahan air dan solvent (juga sudah dibuktikan oleh berbagai uji)
  3. Mudah digunakan bahkan oleh orang awam. Lem ini tak memerlukan alat dan bahan khusus untuk aplikasinya
  4. Merupakan lem yang aman dan ramah lingkungan
  5. Sama sekali tidak menyebabkan glue line
  6. Menggunakan pelarut air yang mudah dan juga lebih aman
  7. Bisa digunakan untuk berbagai sambungan
  8. Terdiri atas dua varian yang bisa memenuhi kebutuhan perekatan meja kayu minimalis yang berbeda
  9. Harga terjangkau dengan kemasan yang jauh lebih hemat

Begini Cara Memesan Crossbond

Ayo segera pesan Crossbond. Sekarang, lem ini bisa dibeli secara online lho. Anda bisa membelinya langsung di website ini. Caranya, hubungi dulu Customer Service kami. Diskusikan pemesanan dengan CS kami tersebut dan tunggu lem ini sampai di alamat yang Anda inginkan.

Dijamin caranya sangat mudah! Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera beli dan gunakan lem Crossbond untuk membuat meja kayu minimalis dengan kualitas yang lebih baik.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here