hiasan botol plastik

Bagus tapi murah? Bisakah kita memiliki dua kriteria tersebut pada sebuah adhesive untuk pembuatan kerajinan botol plastik? Jawabannya bisa saja. Ada lem Phaethon yang selalu bisa Anda andalkan.

Memilih lem untuk kertas dengan mudah bisa kita lakukan. Ada berbagai merk lem untuk kertas yang tersedia. Ragam jenis dan harganya pun bervariasi dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan kita. Tapi bagaimana dengan lem untuk plastik? Industri craft, tak jarang menggunakan plastik untuk membuat beragam produk mereka. Bahkan tak jarang, industri tersebut mengkhususkan diri untuk melakukan pengokahan pada plastik. Pada tahap pengolahan inilah, fungsi adhesive sangat dibutuhkan.

CS BahanPerekat

Masalahnya, memilih lem yang tepat untuk plastik tidaklah semudah memilih lem untuk kertas. Apalagi bila kita masih awam. Tak jarang ada pelaku usaha baru yang coba-coba mengelem produk plastik menggunakan lem kertas. Hasilnya jelas sangat buruk.

Untuk menentukan lem yang tepat untuk kerajinan plastik, hal pertama yang perlu dimengerti adalah fakta bahwa karakter lem sangat berlainan dan karenanya memiliki fungsi yang berlainan pula. Jadi, usahakanlah untuk memilih lem yang memang diformulasikan untuk perekatan plastik. Baru setelah itu, perhatikan berbagai karakter lainnya seperti daya rekat hingga ketahanan.

Dari berbagai lem di pasaran, adhesive yang kami sarankan adalah Eva Phaethon. Lem ini pun bisa dipakai untuk perekatan kerajinan yang terbuat dari botol plastik bekas atau daur ulang. Sebagaimana yang kita tahu, salah satu bahan plastik yang banyak digunakan untuk membuat craft adalah botol bekas.
Apa saja keunggulan Eva Phaethon? Yuk simak beberapa poin menariknya di bawah ini.

Keunggulan Lem Eva Phaethon untuk Kerajinan Botol Plastik

Kekuatan yang Tinggi

Perekat ini memiliki daya rekat yang sangat kuat. Diformulasikan khusus dengan kemampuan merekatkan dua media dengan karakter berlainan, lem ini akan menghasilkan perekatan yang tak mudah lepas. Produk kerajinan botol plastik Anda pun dipastikan akan menjadi lebih awet.

Lebih Awet

Selain kuat, keunggulan lain yang menonjol pada Eva Phaethon sebagai lem untuk kerajinan botol plastik adalah sifatnya yang tahan lama. Eva Phaethon mampu menciptakan ikatan yang tak hanya kuat namun juga stabil. Karakter ikatan lem yang dimiliki lem ini adalah tahan air, solvent, hingga panas.

Murah dan Solid Content Tinggi

Meski memiliki kekuatan yang sangat baik, harga adhesive ini sangat terjangkau. Untuk mendapatkan lem ini, Anda cukup membelinya dengan harga Rp. 148.000,- saja untuk kemasan 4 kg. Murah sekali bukan? Dari segi solid content, lem ini juga memiliki berat kering tinggi dan cover area luas. Jadi penggunaannya begitu hemat.

Lebih Aman

Eva Phaethon mempunyai tingkat keamanan yang lebih baik dibanding. Apalagi bila dibandingkan dengan adhesive lainnya di pasaran. Dibuat menggunakan teknologi mutakhir, lem ini diformulasikan dengan dengan kandungan toksik yang diminimalisir sebaik mungkin. Hal ini sangat penting terutama bagi Anda yang ingin mengekspor produk keluar negeri. Kualitas green product pun jelas akan meningkatkan nilai jual produk Anda.

Warna Lebih Baik

Mau tak mau, adhesive yang digunakan pasti berpengaruh pada estetika sebuah produk. Karenanya, kita perlu memperhatikan aspek tersebut saat hendak membeli lem. Eva Phaethon sendiri diformulasikan dengan memperhatikan aspek ini. Adhesive ini tidak akan merusak estetika produk karena warnanya yang transparan.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here