talenan bambu unik

Penggunaan kayu sebagai bahan utama rumah sangatlah vital. Jika anda menggunakan kayu sebagai bahan baku membuat rumah maka anda harus memiih kayu yang kuat dan tahan lama. Mengingat rumah akan menjadi tempat tinggal yang aman dan kuat menerpa cuaca panas maupun hujan. Rumah juga akan digunakan dalam jangka waktu lama bahkan hingga anak cucu kita. Kayu yang bagus untuk konstruksi rumah biasanya menggunakan kayu jati, kamper, glugu, Merbau, Ulin dan lain sebagainya. Kayu-kayu ini akan digunakan seperti usuk, reng, daun pintu, bingkai jendela, lantai, dinding, dan lain sebagainya. Peranan kayu tersebut tidak akan lepas dari penggunaan lem. Pemilihan lem yang kuat akan membantu kayu memberikan kualitas terbaik dan tahan lama seperti jual lem kayu pada website ini.

Lem kayu Crossbond X3 dan X4 akan membuat rumah Anda lebih awet dan tahan lama sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Lem Crossbond X3 akan membantuk dalam merekatkan konstruksi rumah terlebih lagi untuk siku-siku. Lem Crossbond X4 akan membantu merekatkan dengan metode laminasi seperti untuk dinding atau lantai. Kedua produk tersebut bisa Anda temukan di jual lem kayu.

Jual Lem Kayu Crossbond X3

Seperti yang telah dijelaskan bahwa lem Crossbond X3 akan merekatkan konstruksi rumah terlebih bagian siku-siku. Jual lem kayu merk Crossbond X3 ini berbahan dasar polyvinyl acetate dan dimodifikasi dengan bahan inner cross linker (PVAC modifier) menjadikan bahan perekat berkualitas tinggi,  cepat kering, memiliki daya rekat kuat, tahan air, tahan solvent, tahan panas, aman serta ramah lingkungan. Daya rekat rata-rata bonding strength adalah 534.1 Kgf/cm2 dan juga rata-rata wood break ± 85.0% membuat rumah anda aman dari terpaan angin kencang.

CS BahanPerekat

Tidak hanya untuk konstruksi rumah tetapi juga bisa digunakan untuk bambu, rotan, honeycomb papers dan lain sebagainya. Crossbond X3 adalah lem kayu water based sehingga aman dan ramah lingkungan, bebas dari fromalin, bebas timbal dan rendah VOC (volatile organic compound). Standar yang digunakan telah disesuaikan dengan standar dari US-EPA regulation  (United States Environmental Protection Agency).

Jual Lem Kayu Crossbond X4

Bahan yang digunakan jual lem kayu Crossbond X4 sama dengan lem Crossbond X3 yaitu polyvinyl actetate dan memiliki keunggulan tahan air, tahan solvent, tahan panas, dan digunakan hanya untuk laminasi kayu, venner, plywood, rotan, maupun honeycomb.  Kelebihan lain adalah solid content tinggi dengan viscositas rendah yang menjadikan lebih encer dan reologi baik sehingga mudah diaplikasikan dengan daya sebar luas membuat waktu lebih efektif dan efisien dalam pengerjaannya.

Jika anda ingin segera membangun rumah anda segera menghubungi market place yang tersedia atau lewat sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here