furniture bambu

Ada banyak cara unik untuk menikmati kopi. Meletakkannya pada tempat kopi di sofa bisa jadi salah satu cara yang tak biasa di Indonesia.

Salah satu minuman yang memiliki banyak penggemar adalah kopi. Secangkir kopi di pagi dan sore hari pasti sangat dinantikan para penggemarnya. Begitupun saat memberikan suguhan ke tamu. Bisa dikatakan, minuman ini menjadi salah satu minuman yang paling dinanti di sela aktivitas harian kita.

Nah bagi para pencinta kopi, banyak benda yang bisa membuat aktivitas menikmati minuman ini jadi lebih menyenangkan. Salah satunya ialah tempat kopi di sofa seperti gambar di samping ini.
Sangat unik dan menarik bukan? Tak perlu ribet meletakkan kopi di meja, Anda bisa menyeruput dengan mudah sambil membaca koran langganan.

Dibuat Menarik dan Dijadikan Ladang Usaha

CS BahanPerekat

Ada keuntungan lain yang bisa digali dengan produk seperti ini. Lihat saja sekitar Anda. Sangat sedikit atau bahkan belum ada pihak yang memproduksinya. Artinya peluang untuk membuatnya ladang usaha terbuka lebar. Mengingat tingginya pencinta kopi di negeri ini, usaha Anda juga berpeluang laku keras. Apalagi di zaman ini di mana masyarakat selalu tertarik dengan berbagai produk yang memiliki keunikan tersendiri.

Supaya makin laku, buat saja supaya tempat kopi tersebut terlihat lebih menarik. Banyak cara yang bisa kita upayakan. Misalnya dengan mengaplikasikan finishing yang vintage, rustic, hingga futuristic. Bentuknya pun tak perlu dibuat sama seperti gambar di atas. Intinya, kembangkan saja kreativitas dan imajinasi Anda.

Membuat Sendiri Tempat Kopi di Sofa dengan Lem Food Grade!

Selain dari segi tampilan, pastikan juga tempat kopi tersebut terbuat dan didukung oleh bahan-bahan berkualitas. Salah satunya ialah dari aspek bahan perekat yang dipakai. Selain harus berdaya rekat kuat, pastikan lem yang Anda gunakan:

Tidak Bau

Banyak lem yang dijual di pasaran memiliki bau menyengat. Tentu jenis lem seperti ini tidak disarankan sama sekali. Sebab, bau tersebut pasti akan mengganggu aktivitas meminum kopi.

Tidak Menimbulkan Glue Line

Garis lem dapat menyebabkan cacat warna pada sebuah produk sehingga keindahannya tak bisa dimaksimalkan.

Aman

Pilih lem yang aman bagi kesehatan. Hindari lem-lem yang mengandung zat toksik.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here