Dalam kemasan 250 gram, harga lem kayu Crossbond X3 adalah Rp. 45.000,00. Murah bukan? Tapi jangan salah, dengan kemasan 4 Kg Anda bisa mendapat harga yang jauh lebih hemat!

Industri woodworking kita selama ini krisis produk lem berkualitas dengan harga terjangkau. Kebanyakan lem menawarkan posisi yang sama sulitnya.

CS BahanPerekat

1. Lem yang kualitasnya baik dihargai sangat mahal.

2. Lem yang harganya terjangkau memiliki kualitas di bawah standar.Memusingkan bukan?

industri furniture

Padahal, di skala nasional, industri pengolahan kayu baik itu pembuatan furniture hingga craft merupakan salah satu tiang ekonomi negara. Berbagai produk kayu Indonesia pun sudah terkenal kualitasnya dan telah melalang buana ke berbagai negara.Adakah Lem yang Bagus tapi Murah?Bila ditanya mengenai adakah lem yang bagus tapi murah, jawabannya jelas ada. Namun sudah barang tentu jumlahnya tidak banyak. Kejelian kita diuji di sini. Bisakah kita membeli adhesive dengan kualifikasi tersebut?

Dari berbagai merk lem sendiri, Crossbond X3 bisa menjadi jawaban terbaik. Hadir dengan formulasi berbasis PVA atau PVAc, Crossbond X3 menawarkan kekuatan, daya tahan, dan keamanan berstandar internasional. Feature yang ditawarkan Crossbond X3 tersebut bisa kita manfaatkan untuk industri:

1. Furniture atau mebel

2. Furniture anak dan bayi (kid and baby furniture)

3. Perlengkapan dapur

4. Kerajinan kayu

5. Wooden toys atau mainan kayu termasuk di antaranya rumah boneka barbie

Dengan berbagai kualitasnya tersebut, Crossbond X3 bisa Anda beli dengan harga Rp. 45.000,00 dalam kemasan 250 gram. Murah sekali bukan? Solid content yang tinggi juga akan membuat penggunaan adhesive ini sangat hemat. Namun tahukah Anda bahwa Crossbond X3 masih bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah?mortise dan tenon

Harga Lem Kayu Crossbond X3 yang Lebih Terjangkau?

Adalah Crossbond X3 dalam kemasan 4 kg yang bisa Anda andalkan untuk budget yang lebih hemat. Crossbond X3 4 kg bisa Anda beli dengan harga Rp. 168.000,-. Sangat terjangkau bukan?Yuk, pesan Crossbond X3 sekarang juga.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here