kerajinan batu alam 2

Kami menyediakan lem untuk kerajinan batu alam. Apakah lem tersebut dan murahkah harganya?

Kerajinan batu alam adalah salah satu kerajinan yang membutuhkan adhesive dalam pembuatannya. Tipe kerajinan ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Kualitasnya sendiri dipengaruhi berbagai faktor terutama bahan pembuat seperti lem yang dipakai. Adhesive akan memberikan pengaruh terhadap:

  1. Kekuatan rekat kerajinan tersebut
  2. Ketahanan batu bisa menempel satu sama lain atau pada medianya
  3. Estetika batu. Sebab lem bisa mempengaruhi warna kerajinan batu tersebut
  4. Budget produksi yang harus dikeluarkan untuk membuat kerajinan terkait

Jadi dengan mencermati beragam efek di atas, bisa dikatakan bahwa lem yang digunakan untuk produk craft batu alam harus dicermati dengan baik. Untungnya, saat ini ada banyak pilihan lem yang bisa dibeli. Salah satu yang hadir dalam kualitas paling baik dan kami sediakan di bahanperekat.com adalah Eva Phaethon.

Mengapa Eva Phaethon adalah Lem untuk Kerajinan Batu Alam Terbaik?

CS BahanPerekat

Tentu saja ada alasannya mengapa lem ini adalah adhesive yang paling tepat digunakan untuk kerajinan batu alam. Kami hanya jual lem yang kualitasnya teruji. Berikut ini beberapa poin keunggulan Eva Phaethon.

Daya Rekat Kuat

Lem Eva Phaethon hadir dengan daya rekat yang sangat kuat. Lem ini mampu membentuk ikatan rangkap ganda. Selain itu, ikatan lem juga bisa diaplikasikan pada berbagai media termasuk batu. Tak semua lem di pasaran bisa digunakan untuk kebutuhan ini. Kebanyakan lem kayu PVAc, misalnya, bukanlah pilihan tepat untuk kerajinan berbasis batu alam.

Ikatan Stabil, Tak Mudah Rusak

Selain sangat kuat, lem untuk kerajinan batu alam ini juga tidak mudah rusak. Adhesive ini mampu membentuk ikatan kuat yang resisten terhadap berbagai faktor perusak. Faktor perusak itu antara lain paparan air, solvent, sampai panas matahari. Aplikasi Eva Phaethon pun akan membantu Anda menghasilkan kerajinan batu alam yang lebih awet dan karenanya disukai oleh para pembeli.

Tidak Glue Line dan Tidak Tebal

Lem ini tidak menyebabkan glue line. Dan poin ini begitu penting. Pasalnya, banyak lem untuk kerajinan dari batu alam di pasaran yang sering menyebabkan glue line atau warna kotor sepanjang garis pengeleman. Akibat dari glue line adalah produk kerajinan yang kurang bagus. Warna akan rusak oleh adanya glue line tersebut. Dengan Eva Phaethon, Anda tak perlu mengalami masalah ini.

Selain itu, lem ini juga tidak menimbulkan lapisan film yang tebal. Aplikasinya tidak akan menimbulkan menurunnya keindahan produk kerajinan Anda karena lem yang cenderung membentuk lapisan tebal.

Murah dan Hemat

Dengan berbagai kualitas yang disebut di atas, lem ini bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau. Nominal harganya tergolong murah dengan kemasan besar. Pun demikian, penggunaannya sangat hemat dan jauh dari kata boros. Sebab lem ini didesain dengan solid content tinggi dan dengan cover area yang luas.

Mudah Diguankan

Lem ini sangat mudah digunakan. Aplikasinya akan membuat Anda tidak mengalami kesulitan selama alur produksi kerajinan batu alam. Pembuatannya pun bisa dilakukan secara manual atau dengan mesin-mesin canggih untuk produksi craft tersebut.

kerajinan batu alam

Nah, itulah sekiranya yang membuat Eva Phaethon sebagai lem untuk kerajinan batu alam yang paling ideal. Segera hubungi kontak CS kami bagi Anda yang tertarik untuk membeli Eva Phaethon.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here