Distributor Lem Kayu Konstruksi Crossbond

Kerajinan dari material kayu sangat disenangi oleh masyarakat di dunia. Tidak jarang kerajinan kayu di Indonesia yang memasuki pasar ekspor. Jangka waktu yang lama pada pengiriman pasar ekspor terkadang menjadi hambatan pelaku industri. Produk yang sudah dikemas dengan baik menjadi rusak karena menggunakan bahan perekat yang buruk. Distributor lem kayu ramah lingkungan Crossbond memberikan solusi yang baik bagi Anda para pelaku industri kerajinan kayu.

Produk yang dihasilkan memiliki tingkat kerekatan yang sangat kuat karena kombinasi dari bahan polyvinyl acetate dan inner cross membuat lem Crossbond tahan lama kerekatannya pada saat pengiriman ke luar negeri. Distributor lem kayu Crossbond juga bisa digunakan untuk kerajinan lain berbahan serat alam lain seperti bambu, rotan bahkan honeycomb papers.

Distributor Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Aman Untuk Kerajinan Di Dalam Ruangan

Tidak semua bahan pembuat lem aman dan ramah lingkungan. Hal itu dipengaruhi bahan kimia berbahaya seperti timbal dan formalin yang sering digunakan sebagai bahan pencampur. Padahal zat kimia tersebut berbahaya bagi kesehatan manusia karena polusi yang tercampur pada udara dihirup oleh manusia. Distributor lem kayu ramah lingkungan Crossbond melengkapi bahan perekat tanpa formalin, timbal, bahkan voc (volatile organic compound). Untuk mendapatkan bahan perekat yang bagus produk lem Crossbond mengacu pada regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (United States Environmental Protection Agency). Kedua lembaga tersebut mengatur penggunaan zat kimia pada produk coating, cat hingga bahan perekat seperti lem. Produksi kerajinan Anda tidak akan berbahaya dan aman terlebih jika diletakan di dalam ruangan.

Distribusi Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Untuk Kerajinan Kayu Tempat Cup

CS BahanPerekat

Di atas meja tamu biasanya terdapat camilan, vas dan air minum dari cup plastik. Kerajinan kayu untuk tempat minum di atas meja tamu sudah mulai banyak diproduksi. Produk kerajinan ini memiliki banyak bentuk unik yang bisa Anda gunakan di rumah. Berikut beberapa desain kerajinan tempat minum dari kayu.

  1. Bentuk Binatang. Kerajinan bentuk binatang bisa menyerupai kelinci, kura-kura, kupu-kupu, merak dan binatang lain yang sangat unik. Desain binataang ini bisa memuat 12 cup.
  2. Bentuk Bunga. Desain bentuk ini sangat unik akrena berbeda dengan desain bintang yang cenderung satu tingkat. Bentuk bunga bisa dibuat dua atau tiga tingkat sehingga menghemat space di atas meja tamu.
  3. Bentuk Box. Bentuk box kotak persegi panjang sering digunakan atau yang paling umum karena pembuatannya yang mudah. Bentuk box bisa juga dibentuk seperti keranjang dengan pegangan yang memudahkan untuk dipindahkan.
  4. Bentuk Buah. Desain ini menyerupai bentuk berbagai buah seperti nanas, strawbery, durian atau buah bertekstur lainnya.
  5. Bentuk Tokoh Wayang. Bentuk ini meniru tokoh wayang seperti semar, gareng, petruk dan juga bagong. Bentuk ini menambah suasana klasik selain bahan dasar yang digunakan adalah kayu.

Bagi Anda pelaku industri kerajinan kayu pastilah membutuhkan bahan perekat, dan distribusi lem kayu ramah lingkungan Crossbond bisa menjadi produsen lem untuk usaha Anda. Tersedia dalam dua kemasan yaitu kemasan galon 4kg dan kemasan botol 250gr. Anda bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi market place kami di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

 

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here