papan bambu laminasi

Supaya usaha Anda lebih sukses, tentu harga tiap barang yang digunakan juga harus diperhatikan. Karena itulah, pada artikel ini kami sajikan informasi harga lem kayu terbaru tahun 2017 bagi yang membutuhkannya.

Keberhasilan proses pengeleman ditentukan oleh banyak faktor. Salah satu di antaranya adalah bahan lem itu sendiri. Namun bukan hanya kualitas lem yang harus diperhatikan. Kaitan lem atau kesesuaian lem dengan media yang akan dilem pun juga perlu dipahami. Demikian juga dengan tipe perekatan yang akan diaplikasikan.

Keseluruhan cara pandang dalam memahami proses pengeleman ini penting bukan hanya supaya produk yang dihasilkan berkualitas. Apabila Anda berniat menurunkan biaya atau proses produksi maka Anda pun harus paham bagaimana proses perekatan seharusnya diaplikasikan.

CS BahanPerekat

Jangan serta merta menganggap bahwa lem yang murah adalah lem yang nominal rupiahnya rendah. Keberhasilan proses pengeleman selalu sejalan dengan biaya produksi. Atau dengan kata lain, produk adhesive yang mampu menjaga kelancaran produksi dan meningkatkan kualitas produk justru bisa disebut lem yang “murah”. Sebab tidak terjadi pemborosan akibat kegagalan atau lamanya proses perekatan.

Secara umum, supaya lem yang Anda beli berkualitas, perhatikanlah:

Daya rekat lem. Aspek ini merupakan aspek utama Anda menggunakan lem sehingga tak mungkin dinomorduakan. Setiap orang yang membeli adhesive pasti menginginkan adanya perekatan dengan daya rekat yang baik.

Ketahanan. Pastikan lem yang Anda beli tahan terhadap faktor-faktor seperti air, solvent, dan panas.

Kecocokan dengan media yang dilem. Seperti yang dijelaskan di atas, tidak ada gunanya menggunakan lem terbaik tapi rupanya tidak cocok digunakan pada media yang akan dilem.

Kesesuaian dengan jenis pengeleman. Ada berbagai macam tipe pengeleman, mulai dari struktural dan non struktural hingga komponen dan non komponen. Kenali dulu apa kebutuhan Anda dengan baik.

Kemudahan aplikasi dan lama pengeringan. Baik kemudahan aplikasi maupun lama pengeringan berimplikasi terhadap biaya proses produksi.

Lem yang kami sarankan berdasarkan standar ideal adhesive yang baik sendiri adalah Crossbond. Berikut ini harga Crossbond tahun 2017.

Informasi Harga Lem Kayu Terbaru  Tahun 2017

No

Produk

Harga

1

Crossbond™ X 3 kemasan 250 gram

Rp. 45.000,00

2

Crossbond™ X 4 kemasan 4Kg

Rp. 50.000,00

3

Crossbond™ X 3 kemasan 250 gram

Rp. 165.000,00

4

Crossbond™ X 4 kemasan 4 Kg

Rp. 355.000,00

 

 

Daftar harga lem di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Silahkan hubungi nomor yang dicantumkan di website ini untuk mendapatkan informasi paling akurat.

 

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here