Distributor Lem Kayu Konstruksi Crossbond

Berbahan dasar PVAc dengan kualitas keamanan internasional, ini dia lem kayu konstruksi yang wajib Anda gunakan!

Perlunya Perekatan Konstruksi

Sebagai salah satu tipe perekatan, penyambungan konstruksi merupakan salah satu varian wood joint yang populer di dunia pengolahan kayu. Aplikasi sambungan ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Namun yang jelas, diperlukan bahan tambahan berupa perekat dalam aplikasinya. Perekat akan membuat kaitan antar sambungan menjadi kuat dan tetap pada posisinya. Dengan sifat ini, produk kayu juga akan lebih nyaman digunakan (tidak menimbulkan suara) dan lebih awet.

Aplikasi bahan perekat konstruksi sendiri bisa ditemukan pada produk-produk seperti mebel, kerajinan, hingga material bangunan. Untuk mendukung fungsi ini, tentu lem yang digunakan tak bisa diseleksi secara asal-asalan. Crossbond X3 bisa menjadi lem andalan Anda untuk kebutuhan tersebut.

CS BahanPerekat

Mengapa Crossbond X3? Berikut ini 5 alasannya.

5 Alasan Mengapa Crossbond adalah Lem Kayu Konstruksi Terbaik!

Kekuatan dan Kestabilan Tinggi

Crossbond X3 merupakan lem indoor. Adhesive ini tahan terhadap berbagai kerusakan dalam ruangan. Crossbond X3 juga dimodifikasi khusus dengan inner cross linking yang membuat daya rekatnya sangat mengagumkan dibanding adhesive lainnya di pasaran.

Tingkat Keamanan Sangat Baik

Diformulasikan dengan bahan dasar PVAc dan bahan non toksik lainnya, Crossbond X3 sebagai lem kayu konstruksi bahkan telah memenuhi standar aman internasional. Lem ini dibuat khusus agar sesuai aturan EPA Amerika Serikat, ECHA Uni Eropa, dan FDA Amerika Serikat.

Tidak Bau dan Tidak Merusak Finishing

Meski mengalami modifikasi pada daya rekatnya dibanding lem PVAc lain, namun Crossbond tetap mempertahankan beberapa aspek khas lem PVAc lainnya. Misalnya aspek bau lem yang tidak menyengat. Selain itu, lem ini juga tidak akan menyebabkan gangguan proses finishing.

Mudah Digunakan

Aplikasi Crossbond sangat mudah dilakukan. Kita hanya perlu menerapkannya pada dua media yang direkatkan, menyambungkan kayu hingga lem “muncrat”, dan baru setelah itu digunakan clam press. Tidak perlu ada metode dan bahan yang rumit yang harus disediakan.

Murah!

Keunggulan lain yang tak bisa dikesampingkan dari lem ini adalah harganya yang terjangkau. Bagaimana tidak? Mengingat beragam fitur unggulan yang dimilikinya, lem ini bisa Anda beli mulai dari harga Rp. 45.000,- untuk kemasan 250 gram. Ingin lebih hemat? Silahkan pesan kemasan 4 kg dengan harga 165.000,- (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Ayo, belanja sekarang juga lem kayu konstruksi Crossbond X3!

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here