body gitar lepas

Ruang belajar yang di desain menarik mampu meningkatkan minat belajar anak, desain ruang belajar menarik didukung oleh agen lem kayu berkualitas Crossbond.

Semangat belajar anak-anak harus dimotivasi sejak dini, motivasi tersebut bisa didapatkan dari lingkungan rumah, lingkungan sekolah dan lingkungan bermain. Sebagai orang tua harus pandai dalam mewujudkan motivasi terutama pada lingkungan rumah. Salah satu wujud motivasi tersebut adalah pembuatan ruang belajar khusus anak yang menarik sekaligus menjadi ruang bermain.

Ruang belajar sekaligus ruang bermain tersebut dapat diberikan warna cerah seperti merah, biru, kuning tergantung warna favorit anak Anda. Warna tersebut dapat diaplikasikan pada dinding dan furniture seperti meja belajar, kursi, papan tulis, dll. Tidak ketinggalan bahan perekat pada furniture menggunakan produk dari agen lem kayu berkualitas Crossbond.

Memilih Material Furniture Pada Ruang Belajar Anak Yang Aman

CS BahanPerekat

Tahukah Anda tidak semua material yang digunakan untuk furntiure khusus anak aman? Furniture anak yang terbuat dari kayu baik itu meja, kursi, rak buku semuanya menggunakan bahan perekat berupa lem kayu. Lem tersebut jika tidak dipilih dengan aman dapat menimbulkan penyakit dalam jangka waktu yang panjang sebagai berikut ini:

  1. Merusak Kemampuan Otak, dalam penggunaan jangka panjang akan merusak kinerja otak anak Anda. Maka akan menghambat koordinasi tubuh bahkan tidak dapat mengoptimalkan tubuh.
  2. Asphyxia, penyakit ini adalah menghambat oksigen masuk ke dalam otak sehingga menghambat kinerja tubuh karena nutrisi pada otak kurang.
  3. Sesak nafas, tidak hanya otak saja yang membutuhkan oksigen paru-paru yang menjadi sumber pernapasan dapat terhambat karena menghirup lem dalam jangka panjang.
  4. Depresi, penyakit ini yang paling berbahaya karena mampu mengganggu kejiwaan anak Anda dan akan sulit sembuh.

Dari berbagai macam penyakit tersbut adalah akibat dari penggunaan lem yang berbahaya karena mengandung zat kimia seperti formalin, lead dan timbal. Oleh karena itu pilih produk lem yang aman dan bisa Anda temukan melalui Agen lem kayu berkualitas Crossbond. Selain penyakit jangka panjang tersebut masih banyak lagi jenis penyakit yang diakibatkan oleh lem berbahaya dalam jengka pendek yang mungkin sering anak Anda rasakan dan terabaikan seperti sesak nafas, mual-mual, denyut jantung  meningkat, dan berhalusinasi. Tanda-tanda tersebut harus lebih diperhatikan dan solusinya adalah mengganti bahan perekat furniture dengan lem kayu berkualitas Crossbond X3.

Gunakan Produk Lem Aman Untuk Anak dari Agen Lem Kayu Berkualitas Crossbond X3

Lem yang berbahaya biasanya berwarna kuning dan berbentuk kental. Lem ini biasanya mengandung zat Lysergic Acid Diethyilamideatau (LSD) yang ketika dihirup akan  mengakibatkan kecanduan dan merusak sel otak, tentu saja sangat berbahaya bagi anak Anda. Disarankan mengganti lem untuk furniture dengan lem Crossbond X3 yang tidak mengandung LSD, timbal, merkuri, formalin atau zat kimia berbahaya lainnya. Pembuatan dari lem Crossbond X3 mengadaptasi dari standar regulasi ECHA dan US EPA dari Eropa serta Amerika. Standar yang diberikan oleh kedua regulasi tersebut adalah tidak boleh mengandung zat kimia juga rendah voc (volatile organic compound).

Warna dari lem Crossbond X3 adalah putih dan ketika diaplikasikan tidak akan meninggalkan bekas glue line, Anda tidak perlu khawatir tampilan dari furniture ruang belajar anak akan terlihat tidak rapi. Untuk memesan produk dari agen lem kayu berkualitas Crossbond X3 Anda bisa menghubungi di bagian kontak pada website ini. Semoga bermanfaat.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here