bambu lapis

Kitchen countertops sangat berfungsi untuk menyimpan peralatan makan, maka dalam pembuatannya dibutuhkan produk yang aman dari  agen lem kayu aman Crossbond.

Fungsi dapur tidak hanya untuk mengolah makanan saja akan tetapi juga tempat penyimpanan peralatan makan. Masih banyak dilakukan masyarakat saat ini, peralatan makan hanya disimpan pada lemari makan saja baik itu lemari di dinding bagian atas atau lemari besar yang dicampur dengan penyimpanan makanan. Penyimpanan makanan tersebut mampu menumbuhkan jamur pada permukaan peralatan makanan.

Mencegah tumbuhnya jamur pada peralatan makanan maka solusinya adalah menyimpan peralatan makan dalam kitchen countertops. Bentuk dari kitchen countertops adalah laci paling atas dari cabinet dan terbuat dari kayu. Pembuatan dari kitchen countertops akan dibantu denggan produk dari agen lem kayu aman Crossbond. Mengapa dibuat laci paling atas? Hal tersebut diwujudkan untuk memudahkan Anda untuk mengakses peralatan makanan terlebih terbuat dari keramik yang cukup berat.

Bahaya Peralatan Makanan Yang Tidak Disimpan Dengan Baik

CS BahanPerekat

Pada negara berkembang banyak terdapat jenis penyakit salah satunya diare. Dalam kurun satu tahun 1500 juta balita terserang oleh diare dan mengkibatkan hingga meninggal dunia lebih dari 3 juta anak. Media yang sering menularkan diare adalah makanan, air dan juga peralatan makanan. Tempat penyimpanan makanan adalah salah satu yang harus diperhatikan berikut ini cara perawatan peralatan makanan agar tidak ditumbuhi jamur yang mengakibatkan diare:

  1. Cuci peralatan makan segera setelah digunakan, cuci dengan bersih agar tidak tersisa makanan yang masih menempel.
  2. Gunakan peralatan makan sesuai penggunaannya.
  3. Gunakan alat yang sesuai untuk membersihkan peralatan makan, misalnya saja bahan stainless steel dibersihkan dengan menggunakan spon yang diberi sabun cuci.
  4. Keringkan peralatan makanan dan disimpan pada tempat khusus seperti kitchen countertops.

Pemilihan kitchen countertops sebagai penyimpanan peralatan makanan dipilih karena mudah diakses, memuat ruang yang cukup besar, pembuatannya sangat mudah karena dibantu dengan produk dari agen lem kayu aman Crossbond X3. Pemilihan bahan perekat juga harus diperhatikan keamanan seperti kandungan yang terdapat dalam lem tidak berbahaya karena furniture  akan digunakan  sebagai tempat penyimpanan makanan.

Agen Lem Kayu Aman Crossbond X3 Pada Kitchen Countertops

Furniture pada dapur seperti kitchen countertops ini harus dibuat seaman mungkin karena dapur adalah tempat  memproduksi makanan yang akan dikonsumsi manusia. Salah satu wujud perhatian tersbut diwujudkan dalam pemilihan bahan perekat dalam pembuatan kintchen cousntertops. Banyak lem yang dijual di pasaran adalah lem kuning dengan berbagai macam zat kimia berbahaya terlebih lagi digunakan pada furniture dapur. Bahan seperti voc yang mampu menimbulkan polusi udara pada ruangan secara tidak langsung akan mengkontaminasi makanan yang dibuat. Terlebih lagi digunakan pada pembuatan kitchen countertops yang notabene digunakan untuk penyimpanan perlatan makanan.

Bagi Anda yang mencari solusi dari lem kuning tersebut gunakan produk dari agen lem kayu aman Crossbond X3. Pembuatan kitchen countertops tidak akan menjadi masalah bagi kesehatan Anda karena kandungan lem Crossbond X3 rendah dari voc (volatile organic compound). Selain aman untuk digunakan lem Crossbond X3 khusus dirancang untuk perekatan berbagai macam konstruksi kayu, bambu, rotan dan serat alam lainnya.

Segera gunakan produk yang aman dalam pembuatan kitchen countertops di rumah Anda dengan produk dari agen lem kayu aman Crossbond dari website ini. Untuk informasi pemesanan silahkan menghubungi kontak yang sudah tertera pada website ini. Semoga Bermanfaat.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here