meja makan minimalis

Kenapa memilih membuat meja makan minimalis dan bukan gaya lainnya? Lantas bagaimana cara agar mebel ini hadir dengan harga lebih murah? Di artikel ini, bahanperekat.com akan menyajikan beberapa keunggulan produksi meja makan dan tips agar produksinya lebih murah.

Ada banyak gaya yang bisa diterapkan pada furniture yang dipakai untuk aktivitas konsumsi kita. Namun di antara banyaknya gaya tersebut, yang populer di masyarakat tak begitu banyak. Salah satu gaya yang sampai saat ini begitu disukai dan dicari masyarakat adalah gaya minimalis. Mebel-mebel untuk makan termasuk meja makan banyak yang didesain dengan gaya ini mengikuti kemauan pasar. Tentu wajar bila kita bertanya mengapa mebel ini disukai. Apalagi bila kita bergerak dalam usaha pembuatan mebel itu sendiri. Dengan mengetahui alasan ini, kita bisa menetapkan untuk membuat mebel ini atau tidak.

  1. Gaya minimalis masih populer sebagaimana disebut di atas. Dengan kata lain, Anda sebagai pelaku usaha mebel bisa meraup keuntungan besar bila mampu memenuhi permintaan pasar.
  2. Pembuatan yang tidak sulit. Anda tak perlu mempercantik meja makan minimalis dengan ukiran dan teknik finishing yang rumit. Keindahan gaya ini justru terletak pada gayanya yang sederhana namun memikat.
  3. Cocok dengan berbagai kalangan yang memiliki rumah bergaya minimalis dan modern.

Membuat Meja Makan Minimalis Lebih Murah dengan Kayu Olahan

Salah satu keunggulan mebel minimalis adalah dimungkinkannya penggunaan kayu olahan. Pemakaian ini memungkinkan sebab gaya ini tak butuh kayu yang harus bisa dicat dengan finishing tertentu atau harus bisa diukir. Dan karena hal ini pula, Anda bisa menghemat ongkos produksi dalam biaya besar.

CS BahanPerekat

Tapi bagaimana dengan estetikanya? Salah satu kekurangan utama kayu olahan adalah tampilannya yang buruk. Dari MDF sampai particle board, tentu kita tak bisa menggunakannya tanpa perbaikan pada sisi ini.

Untungnya, industri pembuatan mebel telah mengenal yang namanya finishing tempel. Finishing tempel adalah finishing yang paling tepat diterapkan untuk kayu olahan. Sebab kayu-kayu tersebut sulit dicat. Pada finishing tempel kayu olahan hanya perlu ditempeli dengan pelapis berupa lembaran. Misalnya saja veneer. Anda bisa memilih veneer dari kayu yang bagus seperti jati untuk diterapkan pada kayu olahan MDF atau lainnya. Hasilnya pasti akan sangat menawan. Yang jelas, gunakan lem yang tepat dalam aplikasi veneer ini. Pilihan lem terbaik untuk kebutuhan ini adalah Crossbond X4.

Keunggulan Crossbond X4

Yuk, segera gunakan Crossbond X4. Pemakaian Crossbond X4 bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Lem ini cocok untuk aplikasi veneer dengan kualitas yang sangat baik karena:

  1. Pada dasarnya merupakan lem untuk laminasi. Artinya, lem tersebut bisa diandalkan untuk aplikasi veneer.
  2. Memiliki daya rekat yang sangat kuat dengan inner cross linker modifier yang membuatnya bisa menciptakan ikatan rangkap ganda.
  3. Mudah digunakan dengan hasil yang lebih rapi dan bagus
  4. Lebih aman dan ramah lingkungan
  5. Kecepatan kering lem yang sangat ideal sehingga pengerjaan produk akan berjalan lebih ideal
  6. Tidak menyebabkan glue line
  7. Viskositas atau kekentalan cocok untuk perekatan laminasi
  8. Hemat dengan cover area luas
  9. Harga yang terjangkau
  10. Tidak tebal. Lapisan film lem yang terbentuk tipis dan karenanya akan membuat hasil aplikasi veneer menjadi lebih baik

Sangat menarik bukan? Oleh karena itu, jangan segan untuk segera membeli Crossbond X4. Bagi Anda yang tertarik, berikut ini cara pemesanan adhesive tersebut.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here