meja kecil

Si kecil ini ternyata memiliki fungsi besar. Meja kecil ini memang bukan meja meeting yang luas. Ia juga bukan meja makan yang bisa dipakai untuk bersantap bersama. Meja ini pun bukan meja ruang tamu. Tapi tetap saja, keberadaannya bisa membuat ruangan jadi makin menawan.

Apa itu Meja Kecil?

Bila dilihat dari namanya, yang namanya “meja kecil” pastilah hanya meja dengan ukuran mini. Tapi tentu saja pengertian meja tersebut lebih dari sekedar meja dengan ukuran mini. Lebih dari itu, meja seperti ini biasanya merujuk pada accent table. Accent table sendiri adalah meja yang fungsi utamanya ada dalam hal dekorasi. Bila meja makan untuk makan, dan meja tamu untuk menjamu tamu, maka accent table memiliki fungsi umum memperindah ruangan atau lorong di mana meja ini ditempatkan.

Umumnya, meja ini diletakkan di antara sofa. Kadang juga dietakkan pada sudut ruangan dengan bunga atau vas lampu di atasnya. Meja ini di Indonesia sering disebut sebagai meja dekorasi atau meja hiasan. Fungsinya tersebut masih terkait dengan penggunaannya untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik.

Apa Fungsi Meja Kecil?

CS BahanPerekat

Sebagaimana disebut di atas, meja ini memiliki fungsi utama untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik. Untuk memenuhi fungsinya itu, biasanya meja ini:

1. Didesain dengan desain yang menarik dan biasanya hadir dalam satu tema dengan set sofa atau interior desain yang diterapkan
2. Dipakai untuk menaruh vas bunga
3. Dipakai untuk meletakkan lampu hias
4. Dipakai untuk meletakkan bingkai foto dan berbagai benda dekorasi lainnya

Meja ini bisa dibilang adalah pelengkap ruangan yang baik. Apalagi selain bisa dipakai untuk meletakkan bunga, meja juga bisa digunakan untuk menaruh telepon dan benda-benda elektronik fungsional lainnya.

Meja Kecil untuk Menarik Pembeli

Meja seperti ini juga bisa dipakai untuk menarik perhatian pembeli. Misalnya saja menawarkan meja ini sebagai bonus bila pembeli melakukan transaksi pembelian yang besar. Asal biaya produksinya tak mahal, kenapa tidak? Sebab, kebanyakan orang akan tertarik diberikan bonus produk dibanding hanya sekedar diskon.

Buat Meja Kecil dengan Crossbond!

Untuk apapun Anda membuat meja kecil, pada akhirnya gunakanlah Crossbond agar produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik. Ingat meja ini termasuk meja dekoratif atau meja yang fungsinya untuk mempercantik ruangan. Karenanya lem dan bahan lainnya yang diaplikasikan harus mendukung bahan tersebut.

Crossbond sendiri menjadi rekomendasi kami karena selain kuat dan awet, lem ini tidak menyebabkan glue line. Dengan demikian pemanfaatan Crossbond akan membuat meja Anda tetap menawan tanpa adanya glue line yang merusak warna produk. Harga produk ini juga murah sehingga tak akan memberatkan biaya produksi.

Ringkasnya, berikut ini kualitas Crossbond:

1. Daya rekat kuat
2. Tahan lama
3. Tahan panas, solvent, dan air
4. Mudah digunakan
5. Tak menyebabkan glue line
6. Cover area luas
7. Cepat kering
8. Solid content tinggi
9. Harga yang terjangkau

Nah sekiranya demikianlah pembahasan mengenai meja kecil. Ringkasnya meja ini merupakan furniture yang sebetulnya memiliki fungsi signifikan. Meja ini dapat membuat ruangan lebih menarik dengan desainnya dan fungsinya sebagai meja lampu sampai meja vas bunga. Jadi bila Anda ingin ruangan Anda menarik, pertimbangkanlah menggunakan adhesive ini. Bagi pelaku usaha pun, meja ini bisa dijadikan cara untuk menggaet pembeli.

Semoga bermanfaat!

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here