kerajinan kardus

Ingin membuat kerajinan tangan dari kardus tapi bingung dengan lem yang harus digunakan? Jangan khawatir, pada artikel ini, bahanperekat akan menemani Anda memilih lem untuk merekatkan kardus yang paling tepat.

kardus

CS BahanPerekat

Kata siapa kardus tidak bisa digunakan sebagai bahan yang lebih dari sekedar pembungkus? Kertas yang memang biasanya digunakan sebagai pengemas barang-barang ini ternyata menyimpan potensi besar sebagai material craft atau kerajinan tangan. Dan jangan salah. Berbagai usaha kerajinan yang mengandalkan kardus rupanya semakin lama semakin menjanjikan. Apalagi dengan maraknya toko online yang kini membuat semua orang bisa menjual produknya lebih leluasa. Berikut ini contoh-contoh kerajinan menarik dari bahan kardus.

  1. Frame atau figura
  2. Hiasan dinding
  3. Bagian kap lampu hias
  4. Miniatur atau mainan berbentuk hewan-hewan
  5. Rumah untuk boneka

 

Sangat menarik bukan aneka craft kardus di atas? Cardboard atau kardus ternyata memang menyimpan potensi besar untuk menghasilkan profit yang besar.

figura kardus

Ketika Keindahan Craft Tergantung Lem untuk Merekatkan Kardus yang Digunakan

Biarpun sangat menarik, ada satu kendala yang harus Anda antisipasi ketika memiliki usaha kerajinan dengan bahan ini. Kendala tersebut utamanya terkait masalah lem yang digunakan. Bisa dikatakan, memilih lem untuk kardus merupakan salah satu kunci kesuksesan Anda.

Mengapa lem?

Sebab bahan inilah yang digunakan untuk membentuk struktur cardboard craft Anda. Apa jadinya figura hingga rumah-rumahan bila tidak dilem dengan baik?

Saran kami, pilihlah lem yang tepat. Dan lem untuk merekatkan kardus yang paling tepat adalah Ultra Phaethon.

Lem Aneka Kerajinan Ultra Phaethon

Didesain sebagai lem craft, Ultra Phaethon bukan hanya bisa digunakan untuk berbagai decoupage. Lem water based berbahan PVAc (polyvinyl acetate) ini juga bisa Anda andalkan untuk memproduksi berbagai kerajinan lainnya termasuk kerajinan berbahan kardus.

Ultra Phaethon dibuat khusus sehingga mampu merekatkan bambu yang kaku dan sulit dilem dengan lem biasa. Adhesive ini juga tidak menyebabkan glue line serta bau menyengat yang tidak enak. Ketahanan Ultra Phaethon juga akan dipastikan membuat craft Anda lebih tahan lama. Sangat menarik bukan?

Ada lagi yang menarik dari Ultra Phaethon. Lem ini bisa Anda beli dengan harga sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 48.000,- untuk 1 kg adhesive ini.

Untuk Usaha Kerajinan Anda yang Lebih Sukses

Kami menyediakan lem untuk merekatkan kardus Ultra Phaethon beserta dengan layanan terbaik untuk Anda. Kami akan memberikan berbagai tips cara pemakaian lem ini untuk mendukung usaha kerajinan Anda agar lebih sukses.

Segera kontak kami via fitur Pesan Langsung di atas. Kontak dari Anda akan selalu kami tunggu.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here