meja kursi minimalis

Dengan desain mebel yang menarik, produk Anda pasti akan lebih laku di pasaran. Nah, di artikel ini kami akan memberikan contoh desain yang bagus yang bisa Anda terapkan dengan mudah.

Salah satu yang membedakan mebel tamu dengan mebel yang lain adalah masalah estetikanya. Hampir semua pembeli akan memperhatikan menarik dan tidaknya furniture terkait. Mereka mungkin bisa menoleransi tampilan mebel yang lain namun tidak untuk mebel di ruang tamu. Sebab bagaimanapun juga, furnitur yang diletakkan di ruangan tersebut akan menjadi representasi rumah dan penghuni rumah di mata orang lain.

Hal ini bagi pemilik usaha mebel jelas perlu diperhatikan. Buatlah mebel untuk ruang tamu yang menarik. Aplikasikan desain yang bagus dan tak biasa. Misalnya saja dengan 5 contoh di bawah ini. Kami akan membagikan contoh desain meja dan kursi tamu yang disukai pasar.

5 Contoh Desain Meja Kursi Tamu yang Bagus

Minimalis

CS BahanPerekat

Gaya minimalis adalah salah satu gaya yang pada masa ini begitu disukai. Gaya ini dicirikan dengan bentuk mebel yang efisien, tak memiliki bentuk serta hiasan yang rumit, dan juga hadir dalam warna-warna netral bahkan cenderung monokromatis. Gaya ini bisa memberikan suasana relaks, tenang, dan melegakan di ruang tamu. Ia juga cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan gaya tersebut.

Modern

Gaya meja kursi tamu kedua yang bisa Anda pertimbangkan adalah gaya modern. Secara umum, ada banyak persamaan antara gaya modern dengan gaya minimalis. Hanya saja, gaya modern menggunakan tarikan garis yang secara umum lebih tegas. Penggunaan warnanya juga jauh lebih berani. Pada gaya minimalis, warna yang dipilih umumnya kalem, sedangkan pada gaya modern, warna-warna tegas seperti merah dan biru tinta sering digunakan.

Tradisional

meja kursi tradisional

Gaya lain yang bisa Anda gunakan untuk meja kursi tamu adalah gaya tradisional. Varian gaya ini jelas begitu banyak. Anda bisa menerapkan gaya tradisional khas etnis Dayak, gaya ukiran Jepara, gaya ukiran Bali, gaya khas etnis Minahasa, dan masih banyak lagi. Silahkan eksplor berbagai gaya di nusantara ini sebab Indonesia memang kaya akan ragam budaya lokalnya.

Shabby Chic

Suka dengan kesan tua namun lembut dan manis? Maka gaya shabby chic adalah pilihan paling tepat untuk Anda. Gaya shabby chic memadukan dua unsur sekaligus, yakni unsur zaman dulu dan unsur feminin. Contoh aplikasinya dengan menerapkan finishing warna pastel lembut seperti pink dan hijau tosca lalu diberi hiasan bunga-bunga.

Vintage

Gaya lain yang tak kalah menarik dan bisa Anda terapkan di meja dan kursi tamu adalah gaya vintage. Gaya ini bisa memberikan kesan tua yang bukannya buruk tapi bisa begitu memikat.

Ayo Segera Pesan Crossbond

Ingat, agar meja kursi tamu Anda semakin berkualitas, gunakan lem yang kuat dan ramah lingkungan Crossbond. Adhesive ini bisa Anda pesan dengan cara yang sangat sederhana. Pertama, pemblian secara langsung di Bio Service Point. Anda bisa membeli lem ini dengan cara mengunjungi kami di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Kedua, pembelian secara daring. Pembelian secara daring bisa Anda lakukan di sini ataupun di toko-toko daring seperti Bukalapak, Tokopedia, dan masih banyak lagi. Cari saja produk lem ini di kotak pencarian toko daring langganan Anda.

Semoga bermanfaat ya! Segera dapatkan lem Crossbond untuk hasilkan meja kursi tamu berkualitas tinggi.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here