tempat makanan

Bahanperekat.com secara khusus menyediakan merk lem untuk decoupage berbasis air untuk masyarakat Indonesia. Lem yang kami sediakan adalah Ultra Phaethon. Adhesive ini merupakan polyvinyl acetate water based yang didesain khusus untuk perekatan kerajinan dan kertas. Namun dibalik rekomendasi ini, tentu ada alasan khusus mengapa Ultra Phaethon sangat cocok untuk teknik kerajinan tersebut. Ayo, simak sama-sama penjelasannya di bawah ini.

Cocok untuk Finishing Water Based

Antara lem dengan clear varnish atau pernis yang digunakan haruslah memiliki basis yang sama. Bila Anda menyukai finishing water based, maka pemakaian lemnya pun harus water based juga. Sebab aplikasi finishing water based pada media yang mengandung solvent (termasuk dari lem yang digunakan) bisa menyebabkan kegagalan finishing. Ultra Phaethon sebagai merk lem untuk decoupage berbasis air akan sangat cocok diapliaksikan dengan varnish atau top coat water based Bio Industries.

Sangat Aman dan Ramah Lingkungan

CS BahanPerekat

Adhesive ini memiliki standar keamanan yang sangat baik bagi kesehatan maupun kelestarian lingkungan. Berbeda dengan solvent, air memang tak menyebabkan gangguan bagi alam maupun manusia. Selain itu, Ultra Phaethon juga diformulasikan khusus sehingga hanya memanfaatkan bahan-bahan yang kandungannya tak membahayakan. Lem ini bisa dipakai untuk decoupage berbagai benda yang harus benar-benar aman seperti meja, wadah, dan toples makanan.

ramah lingkungan

Tak Sebabkan Bau

Salah satu kekurangan utama yang bisa diamati langsung pada semua produk solvent based (termasuk lemnya) adalah adanya bau pedas menyengat yang tajam. Adanya bau seperti ini selain mengganggu pekerja pada akhirnya juga bisa menurunkan nilai jual produk kita. Solusi untuk mengatasi persoalan ini tak lain dan tak bukan adalah dengan menggunakan merk lem untuk decoupage berbasis air Ultra Phaethon. Apalagi, produk yang dihasilkan adalah produk yang menjual nilai estetika seperti decoupage. Tentu tak elok, bila aneka produk tersebut hadir dengan bau yang kurang enak. Ultra Phaethon yang merupakan water based adhesive akan menjadi solusi yang paling baik untuk Anda.

Meski Berbasis Air, Tapi Sangat Kuat dan Stabil

Tak semua lem water based akan kami sarankan. Merk lem untuk decoupage berbasis air Ultra Phaethon kami rekomendasikan karena kualitasnya yang juga baik. Lem ini mampu membentuk ikatan yang begitu kuat. Selain itu, perekatan yang diciptakan tersebut juga stabil dan tidak mudah rusak. Ultra Phaethon dilengkapi dengan inner cross linker modifier pada formulasinya dan memiliki resistensi yang sangat baik terhadap paparan faktor perusak seperti air, solvent, dan panas.

Lebih Mudah Dikerjakan

Pemakaian bahan dengan basis solvent (atau yang memanfaatkan solvent dalam pengerjaannya) secara umum meningkatkan resiko kecelakaan. Seperti yang kita tahu, solvent atau bahan dengan basis minyak memiliki sifat mudah terbakar. Oleh sebab itulah, kala menggunakan bahan dari jenis ini kita harus ekstra hati-hati. Ruangan harus dipersiapkan (misalnya tidak boleh yang tertutup) dan pekerja harus menggunakan alat pengalaman. Pemakaian lem water based memang tak serta merta akan menihilkan resiko kecelakaan kerja, akan tetapi water based glue mampu meminimalisir resiko-resiko tersebut. Dengan demikian, pemakaiannya pun secara umum lebih mudah dan lebih terjamin.

Nah, demikian berbagai keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan merk lem untuk decoupage berbasis air ini. Semoga bermanfaat ya!

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here