kotak kayu decoupage

Produk olahan kayu dari tahun ke tahun akan selalu meningkat mengingat kreativitas manusia dalam memproduksi barang. Di Indonesia tumbuh dan berkambang industri olahan kayu selalu meningkat karena Indonesia merupakan negara penghasil kayu terbesar yang terkenal dengan hutan tropisnya. Kayu digunakan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti rumah, furniture, mainan hingga alat makan. Produk olahan kayu tersebut biasanya menggunakan lem dalam proses pembuatan, jika Anda pelaku Industri pasti sudah mengenal betul kualitas lem yang baik. Gunakan produk dari supplier lem kayu Crossbond yang bisa digunakan untuk konstruksi maupun laminasi.

Teknik penyambungan kayu ada bermacam-macam yang berfungsi untuk mendapatkan ketinggian kayu atau kelebaran kayu yang diinginkan. Teknik ini dilakukan karena kayu tidak selalu memiliki ukuran sesuai yang dibutuhkan maka dibutuhkan penyambungan. Teknik penyambungan kayu tersebut akan diperkuat dengan lem kayu dari supplier lem kayu Crossbond yang diberi label Crossbond X4.

Supplier Lem Kayu Crossbond X4 Untuk Teknik Finger Joint

Telah disampaikan pada paragraf sebelumnya bahwa terdapat bermacam-macam teknik penyambungan kayu, salah satu tekniknya adalah finger joint laminated board atau yangdisingkat FJLB. Teknik ini adalah teknik penyambungan bergerigi seperti pada saat kita menyatukan jari jemari. Pada ujung kayu akan dibuat bergerigi dan disatukan dengan ujung kayu lainnya untuk ukuran kayu bisa disesuaikan keinginan. Proses dalam penggunaan teknik ini cukup mudah karena sudah ada alat untuk membuat gerigi dan tinggal menyatukan kayu dengan lem saja. Supplier lem kayu Crossbond X4 kemudian akan mengambil alih pekerjaan mengelem karena produk Crossbond X4 dapat digunakan untuk teknik FJLB. LEm ini memiliki kecepatan kering tinggi dengan press time 60 menit dengan daya rekat kuat standar B3/D3. Bahkan lem ini tahan air dan tahan solvent sehingga ketika selesai pengaplikasian FJLB maka kayu yang telah disambung dapat bertahan lama dan awet.

Supplier Lem Kayu Crossbond X4 di Indonesia

CS BahanPerekat

Dalam mendukung pernggunaan teknikĀ  FJLB, supplier lem kayu Crossbond X4 memudahkan Anda dalam pembelian terutama yang berada di Indonesia. Crossbond X4 merupakan produk lokal yang memiliki kualitas internasional karena standar produknya memenuhi standar regulasi dari EURO ECHA REACH SVHC regulation. Kemudahan pembelian akan dilayani costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Selain line tersebut Anda juga bisa menghubungi semua market place yang terintergrasi dengan website ini.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here