wallpaper polos

Ketika ditanya, kebanyakan orang menggunakan wallpaper karena pelapis tersebut menghadirkan pola dan gambar yang menarik. Tapi ada juga lho, orang-orang yang suka dengan wallpaper polos! Apa saja ya alasan orang memilih plain wallpaper dibanding wallpaper bergambar?

Setelah hampir terlupakan dan digantikan sepenuhnya oleh cat, kini penggunaan wallpaper makin marak kembali digunakan. Di Indonesia pun trend tersebut menunjukkan kecenderungan yang sama. Meski pemakaian wallpaper masih terbatas, namun ada kenaikan penggunaan dan popularitas pelapis ini.

Tentu ada alasan tersendiri kenapa orang pada akhirnya tertarik menggunakan pelapis tersebut. Salah satu alasan utamanya adalah karena pelapis ini bisa menghadirkan ragam pola dan warna yang sangat menawan. Misalnya saja, gambar pemandangan alam, pola love, pola garis, dan masih banyak lagi. Beragam pola seperti ini tentu susah diperoleh apabila Anda hanya memakai produk cat saja. Tapi tahukah Anda bahwa di antara berbagai pelapis tembok dengan pola cantik tersebut, tersedia juga plain wallpaper yang memiliki penggemar tersendiri?

Wallpaper Polos?

CS BahanPerekat

Ya plain wallpaper alias wallpaper tanpa gambar dan pola rupanya tersedia juga di pasaran lho. Anda mungkin heran kenapa wallpaper seperti ini ada. Bukankah pelapis tersebut dipilih karena bisa memberikan ragam pola yang cantik? Memang. Tapi sesungguhnya, bukan hanya hal itu yang menjadikan orang memilih pelapis dinding.

Salah satu alasan kenapa wallpaper dipilih adalah karena tekstur dan kainnya. Banyak lho pelapis yang dibuat dengan kain yang nyaman ketika disentuh dan dijadikan sandaran! Jelas unik bukan punya tembok yang pelapisnya lembut? Itulah kenapa, wallpaper polos ada. Sebab meskipun polos, pelapis tersebut menawarkan sesuatu yang lain yang tak bisa kita peroleh dari aplikasi cat.

Nah di bawah ini adalah contoh ruangan yang difinish menggunakan plain wallpaper.

Pada akhirnya, bisa dikatakan bahwa wallpaper polos memang memiliki daya tarik tersendiri. Jadi, bagi Anda yang ingin memasang pelapis itu di rumah, jangan lupa untuk mempertimbangkan tipe pelapis ini.

Aplikasi yang Mudah

Untuk memasang wallpaper sendiri, Anda tak perlu bingung. Yang pertama-tama Anda perlukan adalah lem yang tepat. Beberapa dari Anda mungkin lebih menyukai stiker karena sudah terdapat lem pada pelapis tersebut. Tapi ingat, banyak produk wallpaper menarik di luar sana yang tak memiliki lapisan lem. Jangan sia-siakan aneka wallpaper bagus tersebut hanya karena tidak ada stikernya. Toh, Anda bisa membeli lem sendiri secara terpisah.

Pemasangan wallpaper dengan lem pun tidak sulit sama sekali.

  1. Pertama, pastikan dulu dinding yang akan ditempeli sudah dalam kondisi baik dan rata. Plamir tembok tersebut sebelum dipasangi pelapis. Biarkan kering.
  2. Oleskan lem yang Anda sediakan untuk memasang wallpaper polos secara merata
  3. Ambil wallpaper, setelah itu rekatkan pada dinding yang sudah diolesi lem tersebut. Lakukan dengan cermat supaya hasil pemasangannya rapi dan baik.
wallpaper polos

Anda hanya perlu lebih teliti dan rapi saat menempelkan pelapis ini. Selebihnya, tak ada kesulitan tertentu yang sulit dihadapi orang awam. Anda pasti bisa dengan sukses menempel pelapis ini. Apalagi bila menggunakan lem yang tepat.

Di bahanperekat.com, kami sedia lho lem yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan ini. Anda bisa memesannya secara online dengan cara yang sangat mudah. Ayo, segera hubungi Customer Service kami sekarang juga. Pasang wallpaper polos Anda dengan adhesive berkualitas yang kami sediakan.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here