meja tv kayu

Yuk, simak beberapa tips di bawah ini untuk membuat meja TV kayu berkualitas! Termasuk saat memilih lem yang tepat digunakan untuk kebutuhan tersebut.

Ada sangat banyak jenis meja yang digunakan manusia. Bisa dibilang, meja merupakan salah satu mebel yang pemakaiannya begitu populer. Salah satu jenis meja yang di zaman modern ini hampir selalu dibutuhkan adalah meja televisi. Wujud meja TV sangat beragam. Ada yang sangat sederhana namun ada juga yang hadir dalam model yang besar dan rumit.

Dari bahannya sendiri, kayu masih menjadi material andalan para pembuat produk ini. Hal ini tak mengherankan, sebab kayu merupakan bahan memiliki estetika menarik dengan kekuatan yang ideal. Bahan ini tidak seperti plastik yang keindahannya kurang dan tidak pula seperti logam yang bisa menyebabkan karat. Akan tetapi, sebagus apapun material kayu, pembuatan meja televisi tetap harus diperhatikan dengan cermat. Kami punya tips khusus bagi Anda yang ingin membuat meja televisi berbahan kayu tersebut.

5 Tips Membuat Meja TV Kayu

Pastikan Struktur Meja Kuat

CS BahanPerekat

Bagaimanapun juga, meja televisi harus bisa digunakan untuk menanggung beban yang berat. Karena itulah, meja juga harus hadir dengan struktur yang kuat. Kayu yang dipakai pun harusnya juga kayu yang memiliki kekokohan baik.

Hadirkan Komponen untuk Menunjang Aktivitas Menonton TV
Lengkapi meja TV kayu Anda dengan komponen yang tepat. Misalnya area untuk meletakkan remote, lubang untuk kabel, dan masih banyak lagi.

Aplikasikan Desain yang Menarik

Jangan membuat meja TV kayu dengan tampilan yang sama terus menerus. Cobalah berkreasi dengan desain mebel lainnya. Misalnya aplikasi gaya modern, shabby chic, kontemporer, post modern, dan masih banyak lagi.

Gunakan Bahan Finishing dan Lem yang Tepat ya

Untuk bahannya, pakailah bahan yang berkualitas. Untuk finishing, saran kami gunakan finishing cat berbasis air. Sedangkan untuk lemnya, pilih adhesive kayu PVAc paling baik di pasaran. Merk lem yang bisa diandalkan untuk kebutuhan ini adalah Crossbond. Bukan hanya kuat, Crossbond juga aman digunakan, cepat kering, awet, tidak glue line, dan harganya pun terjangkau.

Pastikan Meja TV Kayu Ramah Lingkungan

Terakhir, jangan lupa untuk memastikan meja televisi yang Anda buat lebih eco friendly atau ramah lingkungan. Di zaman dulu, label ramah lingkungan mungkin dirasa tak penting. Tapi beda dengan di zaman sekarang. Saat ini, dengan regulasi dari pemerintah yang kian ketat dan kesadaran masyarakat yang meningkat, membuat produk ramah lingkungan sebaiknya diusahakan.

Begini Cara Memesan Crossbond!

Seperti disebut di atas, salah satu kunci penting saat membuat meja TV berkualitas adalah pemilihan adhesive yang tepat. Dan Anda selalu dapat memanfaatkan Crossbond untuk kebutuhan ini.

Cara pemesanannya? Sekarang Crossbond bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. Lem ini bisa Anda beli secara langsung, via toko daring, hingga pemesanan di situs bahanperekat.com. Untuk pembelian langsung, Anda bisa menghubungi kami di Bio Service Point. Sedangkan untuk pemesanan di toko daring, silahkan cari produk kami di toko daring langganan Anda baik itu Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi. Agar lebih praktis, Anda juga bisa lho membeli via bahanperekat.com. Hubungi saja Customer Service kami. CS kami akan membantu Anda melalui prosedur pemesanan yang mudah dan praktis.

Semoga informasi mengenai tips meja TV kayu ini bermanfaat! Nantikan terus informasi serupa lainnya di bahanperekat.com.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here