Jual Lem Kayu Tahan Air Crossbond

Pemilihan lem untuk bungalow harus dilakukan dengan cermat. Sebab banyak hal akan terdampak akibat penggunaan bahan ini.

Mengapa Bungalow Membutuhkan Lem?

Sebenarnya istilah bungalow bisa mengacu pada rumah-rumah biasa. Sebuah bangunan bisa disebut bungalow apabila memiliki serambi yang cukup luas, tak punya lorong, dan hanya terdiri dari 1 hingga 1 setengah lantai saja. Meski demikian, saat ini istilah bungalow lebih disematkan pada hunian yang dibuat untuk tujuan rekreatif.

Akibatnya, banyak bangunan bungalow di Indonesia yang menggunakan bahan kayu dan bambu. Hal ini menarik sebab kebanyakan rumah di Indonesia dibuat dari batu bata dan semen. Penggunaan kayu dan bambu sendiri dimaksudkan agar penampakan bungalow lebih asri serta tradisional. Tujuannya apalagi bila bukan untuk memuaskan para turis yang kebanyakan dari luar negeri?

CS BahanPerekat

Penggunaan kayu dan bambu sendiri membawa perubahan pada banyak aspek pembangunan sebuah hunian. Misalnya perlunya lebih banyak lem kayu. Sebab bahan ini sangat krusial baik untuk penyambungan konstruksi maupun penyambungan laminasi (pemasangan lantai dan panel kayu). Bisa dibilang, lem memainkan peran besar pada kualitas bungalow yang dihasilkan.

Lem untuk Bungalow yang Baik

Karena dampak lem demikian krusial tentu wajar bila kita disarankan menggunakan lem yang baik. Namun kriteria “baik” ini harus dijabarkan lebih detil. Pertama, lem jelas harus berdaya rekat kuat. Namun itu saja belum cukup. Lem juga harus tahan lama, mudah diaplikasikan, hingga tidak menyebabkan masalah kesehatan dalam ruangan bungalow. Yang terakhir ini sangat patut jadi perhatian sebab banyak produk lem di pasaran yang mengandung zat-zat toksik membahayakan kesehatan.

Crossbond™, Lem untuk Bungalow Terbaik

Crossbond™ dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan pembuatan bungalow, gazebo, pergola, cottage, dan bentuk-bentuk hunian kayu lainnya. Bahan perekat yang berstandar Food Grade ini terdiri dari dua varian yang penggunaannya berbeda.

Yang pertama, Crossbond™ X 3 untuk perekatan konstruksi (Rp. 45.000,-). Sedangkan yang kedua adalah Crossbond™ X 4 untuk perekatan laminasi (Rp. 50.000,-). Cara penggunaan lem ini mudah saja. Anda tinggal menyiapkan media, lalu mengoleskan Crossbond™ pada media tersebut. Selanjutnya, tunggu hingga lem kering dan bisa dikerjakan lebih lanjut.

Tertarik membeli Crossbond™? Silahkan hubungi kontak CS kami untuk informasi lebih lanjut.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here