gitar

Mengapa Crossbond? Apa alasannya Crossbond menjadi merk lem kayu untuk gitar yang terbaik?


Tahukah Anda bahwa Indonesia merupakan salah satu “rumah” penghasil gitar dengan kualitas yang sangat baik? Selain dijadikan lokasi pembuatan gitar brand internasional, Indonesia pun sudah memiliki beberapa perusahaan lokal yang punya kualitas internasional. Banyak di antara berbagai brand anak negeri tersebut yang telah masuk ke pasar manca negara. Apa yang menjadi keunggulannya? Secara umum, gitar Indonesia disukai karena jenis kayu yang digunakan dan estetikanya dibanding gitar-gitar kebanyakan.

Di ranah lokal, perusahaan asli negeri ini juga cukup mampu bersaing dengan brand luar. Salah satu buktinya adalah ketika gitar asal negera ini bertahan di tengah gempuran brand asal Tiongkok. Setelah harus bersaing dengan perusahaan dari Amerika, negara-negara Eropa, hingga Jepang, pelaku usaha kita rupanya masih mampu menunjukkan giginya tatkala berhadapan dengan brand Tiongkok. Seperti yang kita tahu, Tiongkok merupakan salah satu raksasa ekonomi baru. Keunggulan produk asal negeri tirai bambu tersebut terletak pada harga produknya yang murah. Meski demikian, dengan kualitasnya yang lebih baik, produk asal Indonesia rupanya masih bisa bertahan dan dicintai masyarakat.

Merk Lem Kayu untuk Gitar Terbaik, Persembahan Crossbond untuk Indonesia

CS BahanPerekat

Industri pembuatan gitar baik itu lokal ataupun internasional yang berlokasi di Indonesia, bagaimanapun juga telah memberikan kontribusi positif bagi negara ini. Menyadari hal itu, Bio Industries secara khusus menghadirkan produk terbaiknya untuk mendukung usaha di bidang ini. Kami menyediakan lem terbaik untuk mendukung industri pembuatan gitar. Kedua lem yang kami persembahkan adalah Crossbond X3 dan Crossbond X4. Keduanya sama-sama lem dengan bahan dasar PVAc atau polyvinyl acetate namun dengan spesifikasi penggunaan yang berbeda.

Crossbond X3 dan Crossbond X4 merupakan lem putih yang didesain dengan inner cross linker. Lem ini juga sangat kuat, tahan lama, dan tak menyebabkan glue line. Crossbond X3 bisa digunakan untuk pembuatan konstruksi gitar, sedangkan Crossbond X4 untuk pelapisan atau laminasinya. Merk lem kayu untuk gitar ini menjadi merk lem kayu gitar terbaik karena mampu membuat alat musik petik tersebut:

Kokoh

Crossbond mampu menciptakan ikatan rangkap ganda yang sangat kuat dan stabil. Lem ini mampu membentuk kkatan antar molekul lem dengan zat-zat dalam sel kayu tersebut akan membentuk jaringan saling silang. Sebagai akibatnya, gitar Anda pun akan lebih kokoh.

Tahan Lama

Crossbond didesain dengan bahan dasar PVAc yang dimodifikasi. Lem ini memiliki ketahanan ekstra tatkala terpapar faktor-faktor perusak. Lem ini tahan air, tahan panas, dan juga tahan lembab. Gitar pun tak perlu dikhawatirkan mudah lepas komponennya bahkan ketika digunakan dalam kondisi tidak ideal. Misalnya digunakan di ruangan yang panas dan lembab.

Sangat Aman

Lem ini hanya menggunakan bahan yang aman dan ramah lingkungan. Crossbond akan membantu Anda mewujudkan produk gitar yang eco friendly dan lebih disukai masyarakat.

Tersedia dengan Harga Lebih Murah

Crossbond bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Untuk Crossbond X3, Anda cukup menyediakan Rp. 45.000,- saja. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda beli hanya dengan Rp. 50.000,-.

Cocok untuk Pembuatan Gitar Akustik sampai Custom
Merk lem kayu untuk gitar terbaik ini bisa digunakan untuk gitar akustik hingga gitar custom. Lem ini memiliki metode pengaplikasian yang mudah dan tak membutuhkan alat dan bahan rumit. Crossbond juga bisa dipakai secara manual maupun dengan mesin-mesing canggih.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here