Jual Lem Kayu Tahan Air Crossbond

Percaya tak percaya, seringkali kita mengalami keterbatasan karena informasi yang kurang. Misalnya terkait dengan pemilihan furniture, kita cenderung membeli produk yang tidak sesuai kebutuhan. Pada banyak kasus, konsumen membeli mebel yang konvensional. Padahal ada berbagai macam jenis furniture dengan spesifikasi berbeda yang bisa digunakan sesuai keperluan yang juga beraneka macam. Berikut ini beberapa di antaranya:

Furniture Built In

Furniture built in merupakan furniture yang didesain sedemikian rupa khusus pada sebuah ruangan. Ia memanfaatkan kelebihan ruangan tersebut sekaligus menutupi kekurangannya. Jadi, sifatnya permanen pada ruang terkait dan tidak bisa diaplikasikan pada ruangan yang berbeda. Contohnya adalah kabinet dan rak buffet TV. Inovasi furniture jenis ini umumnya diterapkan di rumah-rumah bertipe minimalis modern.

Furniture Knockdown

Jenis furniture knockdown dicirikan dengan keunikannya untuk dibongkar pasang. Bila belum dipasang, kita mungkin hanya melihat serangkaian kayu dengan bentuk aneh. Namun rupanya bila sudah dipasang, akan muncul bentuk-bentuk seperti meja, kursi, dan lain sebagainya. Jenis furniture ini sangat cocok bagi Anda yang sering pindah rumah.

Furniture Mobile

CS BahanPerekat

Mobile furniture adalah furniture yang didesain supaya bisa berpindah tempat dengan mudah. Umumnya, jenis mebel ini memanfaatkan roda di bagian kaki penunjangnya. Contoh furniture mobile yang paling sering digunakan adalah kursi kantoran, meja, dan rak makanan. Pernahkah Anda melihat pegawai rumah sakit yang mengantar makanan ke pasien? Itulah salah satu manfaat besar inovasi furniture ini.

Furniture Free Standing

Inilah mebel yang paling banyak dan paling dikenal orang. Free standing furniture bukanlah mebel yang sifatnya permanen seperti built in namun juga tidak mudah dipindahkan seperti knock down. Mebel ini terdiri dari berbagai produk mulai dari kursi, meja, almari, hingga meja belajar.

Manfaat Mengetahui Beragam Jenis Furniture?

Nah, menarik bukan mengetahui berbagai jenis furniture di atas? Selain menarik, informasi ini bisa kita gunakan dan aplikasikan untuk memperoleh produk yang tepat. Dengan demikian, kita juga menjadi lebih efisien dari segi biaya hingga praktis dari segi penggunaannya. Apalagi bagi orang yang harus sering pindah tempat tinggal.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here