wallpaper bagus (6)

Bicara mengenai wallpaper seakan tak ada habisnya! Ada sangat banyak contoh wallpaper yang bagus yang bisa kita beli dan pasang di rumah.

Bosan dengan tampilan tembok yang dihias menggunakan cat? Bila Anda menjawab “iya”, barangkali Anda bisa mulai mencoba menggunakan wallpaper. Sebagaimana namanya, wallpaper adalah produk berupa kertas pelapis untuk dinding. Namun, seiring perkembangan zaman, kini material untuk membuat pelapis ini sangat beragam, mulai dari kain hingga vinyl. Pemakaian kertas sendiri masih digunakan di beberapa jenis wallpaper.

Salah satu keunggulan pelapis ini dibanding cat adalah adanya pola dan warna yang dengan mudah bisa didapatkan. Produk ini berupa lembaran yang umumnya sudah memiliki gambar dan pola tertentu. Misalnya saja gambar sunset, gambar tokoh, dan berbagai gambar serta pola lainnya yang tak bisa disebutkan satu per satu. Tak bisa dipungkiri, memang ada sangat banyak contoh wallpaper yang bagus. Di bawah ini, akan kami bagikan beberapa sampel yang bisa jadi inspirasi Anda.

Contoh Wallpaper yang Bagus

Wallpaper Pemandangan Alam

CS BahanPerekat

Keindahan alam bisa dihadirkan di ruangan dengan aplikasi wallpaper yang tepat. Anda bisa memilih gambar pegunungan, gambar sungai, danau, dan masih banyak lagi lainnya.

wallpaper bagus

Pola Shabby Chic

Ingin ruangan yang terkesan lembut dan klasik? Bila iya, Anda bisa memilih wallpaper shabby chic.

wallpaper bagus (3)

Pola Garis

Pelapis dinding dengan pola garis pun bagus lho. Contoh yang ini tepat dipakai oleh Anda yang tidak suka dengan pola yang terlalu semarak.

wallpaper garis

Gambar Potret

Contoh wallpaper yang bagus berikutnya adalah wallpaper dengan gambar potret. Biasanya, tipe ini bisa diperoleh dengan cara custom alias pesan secara khusus. Harganya kerap lebih mahal, akan tetapi, Anda pasti lebih puas karena potretnya disesuaikan dengan keinginan Anda.

wallpaper potret

Gambar Kartun dan Idola Anak

Bagi Anda yang ingin memasang wallpaper di kamar anak, Anda bisa menggunakan pelapis dengan gambar kartun yang disukai oleh si kecil. Selain kartun, Anda juga bisa menggunakan pelapis dengan tokoh yang memang disukai buah hati, baik itu tokoh pahlawan ataupun tokoh ilmuwan.

wallpaper bagus (5)

Bagaimana? Semua bagus-bagus ya? Semuanya memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Pilihlah gambar inspirasi Anda yang paling sesuai dengan selera Anda.

Bagaimana ya Cara Memasang Wallpaper?

Memasang wallpaper sering jadi kendala utama yang membuat orang enggan untuk memilih pelapis ini dan lebih menyukai cat. Padahal, cara pemasangan wallpaper sejatinya sangat mudah lho. Berikut ini step by step alias langkah-langkah untuk memasang pelapis tembok tersebut.

  1. Pertama, bersihkan dinding dan pastikan dinding sudah dilapisi plamir atau primer supaya permukaannya rata.
  2. Siapkan lem untuk wallpaper.
  3. Oleskan lem di dinding
  4. Rekatkan wallpaper di dinding tersebut secara hati-hati

Tak bisa kami pungkiri, bahwa Anda mungkin akan “belepotan” saat pertama kali mencoba memasang pelapis ini. Tapi percayalah, seiring berjalannya waktu, Anda pasti akan terampil. Dan saat momen itu tiba, Anda dengan mudah menghias ruangan Anda dengan aneka contoh wallpaper bagus seperti ditampilkan di atas. Begitu pula lemnya. Meski pembelian lem untuk kebutuhan ini seolah merepotkan, tapi sekali Anda mendapatkannya, Anda bisa gunakan untuk memasang sangat banyak wallpaper.

Jadi, tunggu apalagi?

Kami juga sedia lho lem yang bagus untuk kebutuhan ini. Selain bisa membeli secara online, kami juga menyediakan jasa free konsultasi bagi Anda yang ingin membeli lem wallpaper tersebut di bahanperekat.com.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here