kerajinan bambu

Kayu sebagai dinding rumah tidak terlepas dari penggunaan bahan perekat yang kuat dan aman. Anda bisa menemukan lem khusus laminasi di distributor lem kayu aman Crossbond.

Penggunaan kayu sebagai bahan furniture sudah sangat sering digunakan akan tetapi perkembangannya kayu juga bisa digunakan untuk dinding. Dinding dari semen sudah biasa digunakan tetapi dengan menggunakan dinding kayu membuat suasana lebih hangat dan nyaman. Keramik pada lantai sudah terkesan dingin sehingga terlihat kontras jika dipadupadankan dengan dinding kayu.

Laminasi dinding kayu yang kuat bisa menggunakan lem kayu aman Crossbond X4. Produk merupakan salah satu produk dari distributor lem kayu aman Crossbond. Karakteristik lem ini adalah bersifat encer yang memudahkan aplikasi saat laminasi kayu, laminasi bambu, laminasi rotan maupun laminasi serat alam lainnya.

Distributor Lem Kayu Aman Crossbond Untuk Dinding Kayu Kamar

CS BahanPerekat

Pemilihan dinding kayu pada kamar tidur pasti membutuhkan bahan perekat yang aman pula. Produk tersebut bisa Anda temukan di distributor lem kayu aman Crossbond. Lem kayu Crossbond terbuat dari bahan polyvinyl acetate yang dikombinasikan dengan bahan inner cross sehingga menciptakan bahan perekat yang sangat kuat, tahan air, dan juga tahan solvent. Kecepatan kering yang dihasilkan sangat cepat dengan press time 60 menit. Pembuatan lem ini mengacu pada regulasi EURO ECHA REACH SVHC regulation serta sesuai standar standard US-EPA regulation yang membatasi penggunaan VOC.

Jika Anda ingin menggunakan dinding kayu sebagai dinding kamar bisa mengikuti saran berikut ini:

  1. Pilihlah kayu yang kuat seperti kayu kamper yang memiliki berat jenis ringan, cocok untuk ukuran kecil, kuat terhadap serangga serta harganya terjangkau. Tekstur dari kayu kamper sendiri memiliki serat yang halus dan indah.
  2. Potong kayu menjadi panel jika Anda menginginkan model minimalis bisa dibuat satu ukuran yang sama, tetapi jika ingin hasil dinding yang artistik bisa berukuran yang berbeda-beda. Pastikan kayu sudah diamplas hingga halus.
  3. Pasang rangka kayu sebelum menempelkan panel kayu kamper. Tempel rangka kayu dengan menggunakan sekrup pada dinding.
  4. Gunakan lem kayu aman Crossbond X4 untuk memasang panel kayu pada rangka. Oleskan lem pada sisi yang akan direkatkan pada rangka, lalu rekatkan langsung pada rangka kayu. Tutup semua rangka dengan panel kayu kamper hingga memenuhi dinding kamar yang ingin ditutup dengan kayu.

Distributor Lem Kayu Aman Crossbond Berkualitas Tinggi

Bagi Anda yang ingin menggunakan laminasi panel kayu pada dinding, distributor lem kayu aman Crossbond bisa menjadi salah satu tujuan untuk mencari lem yang berkualitas tinggi. Hal ini disebabkan lem kayu yang dihasilkan memiliki kelebihan tahan air, tahan solvent, cepat kering dengan press time kurang lebih 60 menit. Dengan bahan yang encer membuat daya sebar lem sangat luas dengan kekuatan daya rekat standar B3/D3.

Segera gunakan lem khusus laminasi dari distributor lem kayu aman Crossbond dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here