konstruksi sambungan kayu

Penggunaan lem yang kuat untuk bambu akan membantu Anda menghasilkan beragam produk dengan kualitas menarik. Wujudkanlah desain kreatif Anda pada berbagai produk seperti:

Vas Bunga dan Berbagai Jenis Kerajinan (Craft)

Keindahan bambu dalam bentuk alaminya segera bisa kita andalkan untuk menghasilkan vas yang cantik dan aneka craft lainnya. Namun untuk membuatnya lebih menarik, kita bisa menggabungkan satu-dua tabung bambu atau menempelkan serat alam seperti rotan. Dengan lem yang memiliki kualitas rekat yang baik, hal ini tak akan sulit dilakukan.

Bamboo Furniture

Bamboo furniture Indonesia telah melalang buana ke berbagai negara di dunia. Namun tentu saja berbagai produk eksport tersebut membutuhkan adhesive dengan kualitas yang baik. Meja, kursi, bangku, almari, hingga rak merupakan beberapa contoh furniture bambu yang akan menawan bila diolah dengan lem yang baik.

Lantai dan Dinding Panel

CS BahanPerekat

Lantai dan dinding panel bukan hanya bisa dibuat dari kayu. Bambu pun merupakan alternative yang baik sebagai bahan dasar keduanya. Namun tentu saja lagi-lagi dengan syarat penggunaan adhesive dengan kualitas unggulan.

Memilih Lem yang Kuat untuk Bambu

Sebenarnya, penggunaan lem dengan kualitas yang baik sudah pasti disepakati sebagai syarat untuk menghasilkan produk bambu yang juga baik. Yang harus menjadi pertanyaan berikutnya adalah: apakah merek lem yang memiliki kualitas tersebut?Untuk menentukan tingkat kekuatan, tentu ada standar yang harus diacu. Oleh sebab itu, jangan terbuai begitu saja dengan klaim berbagai produk lem bambu.

Berikut ini sedikit tips dari kami untuk memilih lem dengan daya rekat atau kekuatan yang baik:

  • Perhatikan tingkat daya rekat pada label produk
  • Cari tahu makna tingkat daya rekat tersebut
  • Cari tahu apakah produk yang Anda beli sudah lulus tes uji mengenai daya rekat

Hubungi CS adhesive bersangkutan untuk menanyakan informasi lebih jauh

Dengan keempat tips di atas, kemungkinan Anda untuk mendapat lem yang kuat untuk bambu akan semakin bertambah besar. Dengan demikian, Anda pun bisa berkreasi lebih bebas menghasilkan beragam produk bambu menarik dengan kekokohan yang baik.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here