aplikasi biscuit joint

Salah satu cara untuk membuat pemanfaatan bambu lebih fleksibel adalah dengan mengolahnya menjadi papan bambu laminasi. Dan agar papan bambu laminasi yang dihasilkan berkualitas, grosir lem untuk laminasi bambu Crossbond harus digunakan.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa masyarakat lebih suka menggunakan kayu dibanding bambu? Misal untuk perabot hingga rangka atap, kebanyakan masyarakat kita akan lebih memilih kayu dibanding bambu. Padahal, sebenarnya bambu juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan tersebut.

CS BahanPerekat

Salah satu alasan di balik fenomena ini sebenarnya tak bisa dilepaskan dari sifat atau karakter bambu yang lebih sulit dikerjakan. Sekilas saja, kita bisa melihat bahwa bambu memiliki bentuk tabung berongga yang lebih sulit diolah dibanding kayu. Bentuk tersebut juga dirasa membuat kekokohan bambu lebih rendah dibanding kayu. Sehingga penggunaannya menjadi lebih terbatas. Belum lagi kerentanan bambu dimakan hama seperti totor dan jamur.

Namun berbagai persoalan tersebut bukannya tanpa solusi. Jangan salah, di era yang makin maju ini, rupanya bambu sudah bisa diolah sehingga bentuknya menyerupai kayu. Misalnya saja teknologi bambu laminasi yang bisa menghasilkan papan bambu lebar. Demikian juga plybamboo atau bambu lapis yang identik dengan kayu lapis.

Berbagai produk bambu seperti itu jelas lebih mudah digunakan dibanding bambu dalam bentuk biasa. Meski mengenai kekuatannya, sebenarnya akan sangat tergantung pada lem yang digunakan. Mengapa lem? Tak lain disebabkan karena lemlah yang menjadi bahan pembentuk bambu laminasi hingga bambu lapis. Lem adalah perekat yang menyatukan potongan bambu sehingga bisa berbentuk papan lebar.

Grosir Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Jadi Solusi Bambu Laminasi

Fungsi penting lem untuk pembuatan produk-produk bambu laminasi bisa kita penuhi dengan lem berkualitas, Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan lem berbasis air dengan formulasi polyvinyl acetate. Lem ini akan membuat produk bambu laminasi lebih kuat, tahan lama, dan tak mudah rusak.

Tertarik membeli Crossbond?

Jika Anda tertarik membeli Crossbond, ada kabar gembira untuk Anda. Saat ini, Crossbond X4 bisa Anda beli dengan cara mudah melalui pemesanan online. Klik saja fitur “Pesan” di atas. Mengenai harganya, Anda tak perlu khawatir. Sebab, grosir lem untuk laminasi bambu Crossbond masih hadir dengan harga terjangkau di nominal Rp. 50.000.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here