tempat tidur dari bambu

Mengapa Memilih Agen Lem untuk Bambu Crossbond?

Mengapa Crossbond? Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas bagaimana produk bambu yang ramah lingkungan hanya bisa diwujudkan bila aplikasi lem ramah lingkungan dilakukan. Tetapi mengapa mengandalkan perekat dari agen lem untuk bambu Crossbond dan bukannya peerkat dari brand lain?

Di pasaran, sebenarnya bisa saja ada beberapa merek lem yang memiliki kualitas keamanan yang baik. Namun dibanding Crossbond, sudah benar-benar amankah adhesive tersebut?

Crossbond merupakan lem yang diformulasikan dengan standar food grade. Adhesive ini bukan sekedar “ramah lingkungan” lagi. Crossbond bahkan bisa digunakan untuk perekatan alat makan. Ini artinya level keamanan Crossbond memang begitu tinggi. Kita bisa menggunakan lem ini untuk diaplikasikan pada keranjang buah, alat makan dari bambu, dan berbagai hal sejenis lainnya.

Memiliki Berbagai Keunggulan lainnya

Yang menarik dari Crossbond selain sifatnya yang ramah lingkungan adalah fitur yang dimilikinya sangat lengkap. Dari segi daya rekat, lem ini didesain dengan inner cross linker modifier yang membuatnya begitu kuat. Dari segi ketahanan, Crossbond tersedia dalam dua varian, yakni untuk indoor maupun untuk outdoor. Crossbond untuk outdoor bahkan bisa digunakan untuk perekatan heavy duty seperti untuk aplikasi lantai bambu luar ruangan. Jadi masalah ketahanan memang menjadi keunggulan adhesive ini.

Keunggulan lainnya Crossbond terletak pada cara aplikasinya yang sangat mudah dilakukan. Pada dasarnya, Anda hanya perlu mengoleskannya saja pada kayu tanpa bahan tambahan dan tanpa teknik khusus yang harus dikuasai. Lem ini juga bisa digunakan untuk berbagai mesin pengolahan bambu yang akan mengefisienkan proses pengeleman.

Bagaimana Cara Mendapatkan Crossbond?

Agen lem untuk bambu Crossbond bisa didapatkan dengan cara yang mudah dan murah. Selain memiliki harga terjangkau, lem ini juga tak sulit didapatkan. Crossbond bisa dibeli di berbagai agen dan distributornya. Pembelian pun bisa dilakukan via online:

  1. Dari nomor kontak pada website ini
  2. Dari berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak

Dengan begitu banyaknya pilihan pembelian, Anda pun bisa memilih cara yang paling nyaman dan biasa Anda gunakan.

Selamat mengelem bambu dengan Crossbond!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *