Proses penggunaan bambu laminasi memerlukan bahan perekat dengan kualitas yang baik. Produsen lem untuk laminasi bambu Crossbond X4 akan membantu Anda mewujudkan penggunaan bambu laminasi dalam kualitas terbaiknya.

Zaman dulu, orang tak akan menyangka bahwa teknologi penggunaan bambu akan sedemikian pesatnya. Namun kini, kita melihat sendiri bagaimana bahan organik tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan beragam karya dengan kesan tradisional sampai futuristik. Bambu yang dulunya digunakan secara sederhana, kini juga telah diproses sehingga menghasilkan produk-produk berteknologi modern seperti bambu laminasi.

Bamboo laminate atau bambu laminasi barangkali memang belum begitu familiar di telinga orang Indonesia. Meski demikian, produk ini sebenarnya sudah banyak diterapkan pada komponen bangunan hingga berbagai mebel. Teknologi ini pun memiliki potensi besar untuk digali lebih dalam lagi di negeri kita. Tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki ketersediaan bambu yang begitu melimpah? Penggunaannya sebagai bambu laminasi tentu bisa membawa negara kita lebih berkibar di kancah internasional.

Aplikasi Bambu Lami

nasi: Perlu Lem yang Tepat

CS BahanPerekat

Dalam aplikasinya sendiri, proses penggunaan bambu laminasi membutuhkan adhesive dengan kualitas yang baik. Bahkan lem yang dipilih bukan hanya harus berkualitas namun juga harus tepat. Artinya adhesive tersebut memang diperuntukkan untuk proses laminasi khususnya laminasi bambu.

Oleh sebab itu, produsen lem kayu untuk laminasi bambu Crossbond X4 menghadirkan bahan perekat terbaiknya untuk kebutuhan tersebut. Crossbond X4 memiliki beragam keunggulan sebagai lem laminasi. Lem ini memiliki ketahanan yang baik pada kondisi indoor hingga outdoor, berdaya rekat kuat, hingga sangat aman digunakan. Crossbond telah didesain sedemikian rupa dengan 100% bahan non toksik sehingga membuatnya sesuai standar EPA atau Environmental Protection Agency, sebuah lembaga keamanan dari Amerika Serikat.

Yang menarik lainnya dari adhesive ini adalah sifatnya yang memiliki daya sebar dan daya resap bagus. Hasilnya, perekatan laminasi bisa benar-benar merata tanpa meninggalkan lapisan film lem. Sangat menarik bukan?

Proses pembelian Crossbond pun kini makin mudah dilakukan. Produsen lem kayu untuk laminasi Crossbond menyediakan perekatnya untuk bisa dipesan dari berbagai wilayah Indonesia. Lem ini pun bisa dibeli secara langsung dengan mengunjungi kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here