furniture meja bambu

Penggunaan lem bambu dengan kualitas minimalis bisa berakibat pada banyak masalah. Sebaliknya, aplikasi perekat dari produsen lem yang kuat untuk bambu Crossbond akan memberikan jaminan kekokohan produk yang baik.

Pernahkah Anda mengamati bagaimana pengrajin menyambung komponen bambu untuk menghasilkan produk-produk tertentu? Terkadang, pengrajin menggunakan semacam tali untuk melakukannya. Sedangkan di lain kesempatan, sambungan dilakukan tanpa tali sama sekali. Ini tentu membuat kita mengajukan pertanyaan mengenai bagaimana sebenarnya proses tersebut dilakukan. Tapi yang jelas, penyambungan merupakan salah satu tahapan penting penggunaan bambu. Hal ini berlaku pada produk bambu semacam mebel hingga laminasi seperti panel. Oleh karena itulah, pemilihan bahan pendukung penyambungan juga harus diperhatikan. Lem adalah contohnya.

Pemilihan lem harus dilakukan dengan cara yang selektif. Salah satu aspek yang wajib dipertimbangkan ialah daya rekatnya. Bisa dikatakan aspek ini merupakan aspek kunci pemilihan adhesive untuk bambu. Pasalnya, aspek inilah yang merepresentasikan fungsi utama pengeleman sebagai penyambung satu komponen dengan bagian yang lain.

Kenapa Produsen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond?

CS BahanPerekat

Di zaman yang semakin modern ini, memilih adhesive untuk bambu bukanlah perkara sulit. Kita bisa mencarinya secara langsung maupun secara online. Ada berbagai merek yang bisa kita andalkan.

Dari berbagai merek tersebut, kami menyarankan perekat Crossbond kepada pembaca. Mengapa Crossbond? Sebagaimana disebut di atas, aspek daya rekat harus selalu diutamakan dalam pemilihan lem. Pemilihan lem harus difokuskan pada kualitas lem yang kuat untuk bambu. Crossbond dengan inner cross linking modifier memuiliki kualitas menarik ini. Selain itu, Crossbond juga bisa digunakan untuk kebutuhan perekatan yang berlainan menyesuaikan kebutuhan kita, yakni:

Crossbond X3

Crossbond X3 merupakan lem yang bisa digunakan untuk penyambungan konstruksi atau rangka sebuah produk. Crossbond X3 merupakan indoor adhesive PVAc dan memiliki fitur unggul berupa daya rekatnya, daya tahannya, hingga keamanannya yang sangat baik.

Crossbond X4

Crossbond X4 merupakan resin alifatik yang didesain untuk kebutuhan perekatan laminasi. Anda bisa mengandalkan Crossbond X4 saat menggunakan panel bambu, vinir, hingga instalasi/pemasangan lantai bambu. Lem ini pun bisa digunakan untuk outdoor karena tahan terhadap perubahan cuaca.

Menarik sekali bukan kedua produk di atas? Yuk, segera dapatkan kedua Crossbond ini! Mudah sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya. Anda tinggal membeli langsung atau memesan secara online pada produsen lem yang kuat untuk bambu Crossbond. Customer Service yang ramah dan profesional akan membantu Anda mendapatkan bahan perekat ini.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here