bunga mawar kertas

Dengan cara yang sangat sederhana dan hanya memanfaatkan bahan seperti kertas, kita bisa meraup banyak keuntungan. Misalnya saja dengan membuat souvenir bunga kertas untuk pernikahan maupun acara-acara istimewa lainnya. Nah, supaya suvenir Anda lebih baik dibanding yang lain, jangan lupa gunakan lem kertas tahan air Ultra Phaethon.

Tak hanya dari plastik kita bisa meniru kecantikan bunga-bunga alami di taman. Kertas juga menjadi bahan yang potensial digunakan untuk pembuatan bunga-bunga sintetis tersebut. Lagipula selain murah, pemanfaatan kertas juga mudah dilakukan. Kegiatan ini pun bisa menghasilkan banyak keuntungan. Toh, sudah banyak contoh usaha kecil hingga besar yang bergerak pada bidang ini. Salah satunya dengan pemanfaatan bunga kertas sebagai suvenir. Bunga-bunga seperti ini bisa digunakan untuk acara seperti pernikahan, wisuda, dan berbagai acara penting yang lain.

Juga Bisa untuk Hiasan Rumah

CS BahanPerekat

Selain bisa digunakan untuk suvenir, aneka bunga kertas cantik juga bisa dirangkai dalam sebuah vas tersendiri. Nantinya bunga-bunga ini bisa digunakan sebagai pajangan di rumah. Banyak sekali lho varian pemanfaatan bunga kertas seperti ini. Berikut ini contohnya:

Bunga Kertas dalam Vas Cantik

Seperti dijelaskan di atas, bunga kertas juga bisa dipajang di atas furniture dalam sebuah vas cantik. Contohnya saja bunga kertas ini. Sangat menawan bukan? Jenis bunga yang dibuat juga beragam, mulai dari mawar hingga anggrek.

Souvenir Bunga Kertas untuk Acara Istimewa

Untuk suvenir, biasanya kita bisa membuat bunga mawar yang masih belum mekar sempurna. Bunga-bunga ini dirangkai sendiri-sendiri atau bergerombol dalam jumlah banyak. Selanjutnya, kita bisa menambahkan plastik hias supaya suvenir makin terlihat menarik.

Aneka Craft Bunga Kertas lainnya

Selain jenis-jenis bunga kertas di atas, kita juga bisa menggunakan bunga ini untuk berbagai craft lainnya. Misalnya saja untuk membuat gantungan bunga yang dipasang di dinding dan sekat ruangan.

Mau Bunga Kertas Lebih Awet? Gunakan Lem Kertas Tahan Air

Tertarik membuat bunga-bunga Anda sendiri? Atau Anda sudah lama terjun di bidang ini? Yang jelas, dalam pengolahan kertas menjadi aneka bunga di atas, jangan lupa untuk selalu memastikan kualitasnya dengan hanya menggunakan bahan-bahan yang baik. Salah satunya adalah lem.

Karena dipakai untuk menyatukan komponen bunga, peran lem memang sangat penting. Salah satu yang harus diperhatikan saat memilih lem yang tepat adalah resistensinya pada air. Usahakanlah untuk memilih lem tahan air.

Mengapa demikian? Pernahkah Anda melihat aneka bunga kertas yang dijual di pasaran? Tak jarang di antara bunga-bunga tersebut, banyak yang sudah lepas bagian-bagiannya. Itulah contoh pemanfaatan lem yang kurang berkualitas. Biasanya, bunga-bunga tersebut dibuat dengan hanya mengandalkan adhesive yang resistensinya lemah. Ketahanan pada air (termasuk kelembaban) biasanya yang paling memberikan pengaruh besar.

Apa Lem Kertas Tahan Air yang Bagus Digunakan?

Sebagai bahan rekomendasi, lem kertas yang kami sarankan untuk usaha Anda yang lebih sukses adalah lem kertas Ultra Phaethon. Adhesive PVAc water based ini memiliki daya rekat yang tinggi, cepat kering, sangat aman digunakan, dan terutama juga memiliki resistensi pada air serta kelembaban yang bagus.

Ultra Phaethon tidak menyebabkan bau serta warna yang buruk pada bunga kertas. Lem kertas tahan air ini juga bisa Anda beli dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp. 48.000,- saja untuk kemasan 1 kg-nya. Murah sekali bukan?

Ayo, gunakan Ultra Phaethon untuk bunga-bunga cantik Anda!

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here