meja dengan vinir

Dengan aplikasi teknologi paling modern, merek lem untuk kayu Crossbond hadir dengan produk perekat berstandar internasional. Adhesive ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Lem kayu atau wood glue adalah salah satu bahan yang paling banyak dimanfaatkan manusia. Terlepas dari keawaman masyarakat mengenai bahan ini, pada kenyataannya lem kayu hampir digunakan pada berbagai produk yang kita gunakan. Sebut saja furniture, lantai kayu, konstruksi bangunan, pagar, gazebo, dan produk-produk lainnya.

Tingginya kebutuhan lem kayu paling dirasakan di industri woodworking. Dengan pemahaman bahwa pengeleman bukan sekedar merekatkan produk, penggunaan lem menjadi salah satu tahapan paling krusial. Lem telah disadari memiliki dampak signifikan pada keseluruhan kualitas suatu produk. Misalnya saja pada gitar. Perekat yang diaplikasikan pada gitar bukan sekedar berfungsi menyatukan komponennya, tapi juga akan berpengaruh pada suara yang dihasilkan.

CS BahanPerekat

Di pasaran sendiri, suddah begitu banyak merek lem yang bisa dipilih. Bisa dibilang, pilihan untuk memperoleh adhesive yang baik begitu terbuka lebar. Yang jadi persoalan adalah cara kita memilihnya.

Kepada pembaca, telah sering kami rekomendasikan merek lem untuk kayu Crossbond. Rekomendasi ini bukannya tanpa sebab. Pasalnya dibanding adhesive yang dijual di pasaran, Crossbond memiliki berbagai fiture menarik.

Adhesive ini begitu unggul pada aspek:

  1. Daya rekat yang baik, yakni standar B3/D3
  2. Fungsi efektif dan efisien dalam penggunaannya
  3. Cepat kering
  4. Ketahanan baik pada air, solvent, dan panas
  5. Memiliki banyak guna pada berbagai media dan tipe perekatan
  6. Sangat mudah digunakan
  7. Tidak merusak estetika

 

Selain berbagai aspek di atas, ada satu lagi keunggulan yang dimiliki Crossbond. Aspek ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang hendak mengekspor produk kayu ke luar negeri. Aspek yang dimaksud adalah aspek keamanan.

Merek Lem untuk Kayu Crossbond Didukung Standar Internasional

Untuk masuk ke berbagai negara maju seperti Amerika dan Eropa, keunggulan dalam hal teknis saja tidak cukup. Aspek keamanan adalah contohnya. Sebagaimana disebut di atas, Crossbond yang memiliki standar keamanan sangat baik akan memudahkan Anda dalam usaha ekspor furniture, kerajinan kayu, dan produk sejenisnya. Alasannya tak lepas karena ketatnya regulasi mengenai keamanan di negara-negara yang biasa menjadi tujuan ekspor.

Standar keamanan Crossbond didasarkan pada aturan-aturan seperti United States Environmental Agency, European Chemical Agency, hingga US Food and Drugs Administration. Standar keamanan ini membuat Crossbond menjadi sedikit dari berbagai lem di pasaran yang memiliki kualifikasi keamanan sangat baik. Namun dengan harganya yang terjangkau, merek lem untuk kayu Crossbond pun cocok untuk penjualan di pasar lokal.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here