Lem Kayu Konstruksi

Bridge gitar lepas sampai pembuatan awal gitar bisa dengan mudah dilakukan dengan merk lem kayu untuk gitar Crossbond X3. Crossbond X3 yang merupakan adhesive non toksik juga akan membuat gitar Anda menjadi gitar-gitar dengan standar kualitas internasional.

Kekokohan gitar tak bisa dilepaskan begitu saja dari faktor kayunya. Faktor kayu yang digunakan berpengaruh pada banyak hal termasuk sambungan yang akan diaplikasikan. Namun tentu saja faktor kayu bukan satu-satunya faktor yang berperan. Anda mungkin tak menyangka, bahwa salah satu bahan utama yang menunjang kekokohan gitar adalah lem yang dihasilkan.

Mengapa lem?

CS BahanPerekat

Bagaimanapun juga sebagai bahan perekat, lem akan menjadi material utama pemersatu komponen gitar. Persatuan ini bukan sekedar membuat gitar memiliki bentuk sesuai rancangannya. Lebih dari itu, penyatuan yang didukung lem berdaya rekat kuat akan menghasilkan sambungan yang juga kuat. Sebab, komponen-komponen tersebut akan mengkombinasikan kemampuannya secara bersama-sama, bukan malah saling menekan.

Mengapa aspek kekokohan penting?

Aspek kekokohan acapkali terabaikan saat kita membahas mengenai alat musik seperti gitar. Padahal, aspek kekokohan juga penting dan terkait dengan aspek lainnya mulai dari ketahanan gitar sampai dengan estetikanya. Bukankah sudah jelas gitar yang tampak ringkih akan menunjukkan tampilan kurang menarik?

Jadikan Merk Lem Kayu untuk Gitar Crossbond X3 sebagai Solusi!
Menyadari peran penting lem pada aspek kekokohan, pemilihan lem tentu tak bisa dilakukan secara sembarangan lagi. Untuk itulah, Anda perlu menggunakan Crossbond X3. Lem untuk berbagai wood joinery atau penyambungan kayu itu mampu mengikat media dengan ikatan ganda yang dimilikinya. Sehingga gitar yang dilem dengan adhesive ini benar-benar akan kokoh dan mantap.

Namun, sudah barang tentu bukan hanya aspek kekokohan yang menjadi poin menarik dari lem ini. Lebih dari itu, merk lem kayu untuk gitar Crossbond X3 juga memiliki sifat sangat aman. Dengan kualitas tersebut, Anda bisa menggunakan branding “green product” pada gitar Anda. Masalah ekspor pun akan jauh lebih mudah dilakukan bila gitar Anda dilem dengan perekat berstandar aman internasional seperti Crossbond.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here