meja tv minimalis (2)

Dari berbagai model meja TV yang beredar di pasaran, gaya minimalis adalah salah satunya. Gaya ini sama-sama memberikan keuntungan bagi konsumen atau produsen. Berikut ini adalah alasan mengapa meja TV bergaya minimalis unggul dibanding gaya yang lain.

Cocok dengan Gaya Hidup Masa Kini

Gaya minimalis bersama dengan gaya modern adalah gaya yang cocok dengan kehidupan masa kini. Nilai-nilai yang direpresentasikan gaya ini seperti efektivitas, efisiensi, dan kesederhanaan seia sekata dengan peradaban modern yang cenderung tidak bertele-tele. Selain itu, mebel yang didesain dengan gaya ini pun pas digunakan untuk ruangan yang lebih sempit seperti selayaknya ruangan di rumah-rumah sekarang.

Bisa Dibuat dengan Kayu Olahan

Produk furniture minimalis bisa dibuat dari bahan kayu olahan. Sebab, gaya ini tak membutuhkan kayu yang harus bisa diukir atau dibentuk dengan bentuk-bentuk khusus. Furniture minimalis secara umum mengutamakan bentuk yang simetris dan sederhana. Kayu olahan baik itu MDF ataupun HDF pun bisa digunakan untuk kebutuhan ini. Dan karena hal itu pula, produk tersebut pun bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah. Hal ini menguntungkan kedua belah pihak baik itu produsen maupun konsumen. Bagi produsen penggunaan kayu olahan lebih unggul karena supplynya terjaga dan harganya murah. Sedangkan konsumen diuntungkan dengan harga mebel yang lebih murah.

Daya Tarik yang Khas

CS BahanPerekat

Minimalisme menawarkan daya tarik yang khas. Daya tarik tersebut terletak pada sifat produk yang sederhana dan to the point. Tak perlu ada keindahan yang ditampilkan secara mencolok. Bahkan salah satu ciri dari gaya ini adalah the effortless beauty atau keindahan yang apa adanya. Coba bandingkan dengan gaya yang lain. Kebanyakan style design furniture menonjolkan keindahan yang dibuat secara khusus. Bagi Anda penyuka kesederhanaan, ketegasan, dan efisiensi, gaya ini bisa menjadi pilihan utama.

meja tv minimalis

Populer

Tak bisa dipungkiri, gaya minimalis adalah gaya yang masih populer sampai saat ini. Dengan demikian, bagi produsen untuk menyediakan meja TV minimalis berarti memberikan produk yang diinginkan kebanyakan masyarakat. Sedangkan bagi konsumen, dengan memiliki permintaan tinggi akan meja dengan gaya ini berarti memungkinkan produsen membuat meja TV yang bisa diproduksi dengan kayu olahan sebagaimana disebut di atas.

Variatif dan Bisa Dikombinasikan

Terakhir, meja TV dan berbagai furniture bergaya minimalis sejatinya terdiri atas variasi yang begitu banyak. Jadi, meski sama-sama didesain dalam gaya ini, jelas produknya tak seragam dalam bentuk dan warna. Apalagi gaya minimalis juga bisa dikombinasikan dengan gaya lain atau dikuatkan pada salah satu aspeknya. Misalnya, dicampurkan dengan gaya natural. Minimalisme yang dicampur dengan aksen natural akan memperlihatkan keindahan alam yang apa adanya dan efisien. Dengan cara ini, produk Anda justru akan terlihat lebih menarik dan beda dari yang lain.

Mau Buat Meja TV Minimalis? Gunakan Selalu Crossbond

Dengan berbagai keunggulan yang disebut di atas, rasaya tak perlu ragu lagi bukan untuk membuat meja ini? Namun, jangan sampai lupa untuk menggunakan lem yang tepat. Adhesive paling tepat untuk pembuatan meja minimalis adalah Crossbond. Kami juga menyediakan varian khusus Crossbond X4 yang bisa digunakan untuk pelapisan veneer pada meja TV tersebut lho.

Nah, itulah sekiranya beberapa keunggulan meja TV minimalis dan lem yang sebaiknya digunakan. Pada akhirnya gaya ini bisa membawa keuntungan pada produsen mebel ataupun konsumennya. Semoga bermanfaat ya!

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here