meja laminasi

Selain menjadi andalan untuk perekatan lantai hingga panel dinding kayu, Crossbond X4 juga merupakan andalan terbaik sebagai lem atas meja. Apa saja yang ditawarkan lem laminasi kayu terbaik ini? Simak informasi lanjutannya sebagai berikut.

Perekatan laminasi selain bisa kita temukan contohnya pada pemasangan lantai dan panel dinding kayu, juga bisa ditemukan dengan mudah pada berbagai proses produksi furniture. Contohnya adalah saat pembuatan bagian atas meja atau table surface. Pada pembuatan bagian atas meja, selain bisa digunakan kayu berukuran besar, juga bisa dibuat papan dari potongan kayu yang kemudian direkatkan secara laminasi pada sebuah alas dan satu-sama lainnya. Aplikasi pembuatan meja dari bahan pallet pun tak jarang yang membutuhkan teknik perekatan seperti ini.

CS BahanPerekat

atas meja laminasiHarus Dibedakan dengan Perekatan Rangka Meja
Karena merupakan perekatan tipe laminasi, otomatis adhesive yang dibutuhkan untuk mendukung proses laminasi atas meja berbeda dengan adhesive untuk perekatan rangka. Bila pada perekatan rangka dibutuhkan lem konstruksi, pada perekatan laminasi dibutuhkan lem laminasi.

Lem laminasi sedikit banyak berbeda dengan lem konstruksi pada beberapa hal. Salah satunya terletak pada cover area-nya dan sifatnya yang bisa merekatkan media dalam bidang lebih luas. Mudah tidaknya lem diratakan pada permukaan luas juga menjadi isu tersendiri dalam pemilihan lem laminasi, tak terkecuali saat pembuatan bagian atas meja.
Lantas apa lem laminasi yang tepat digunakan?

Kami Merekomendasikan Lem Laminasi Kayu Terbaik Crossbond X4

Untuk meja yang lebih menarik sekaligus kokoh, kami merekomendasikan lem laminasi Crossbond X4. Adhesive dengan formula PVAc water based ini merupakan lem laminasi yang secara khusus didedikasikan untuk pemasangan lantai kayu, panel dinding, pembuatan multipleks, hingga pemasangan laminasi bagian atas meja sendiri.

Sebagai lem PVAc, Crossbond X4 memiliki banyak keunggulan seperti sifatnya yang kuat dan tahan lama. Namun Crossbond X4 juga telah dimodifikasi secara khusus sehingga membuatnya lebih tahan terhadap air. Karakter seperti ini jelas tak bisa sembarang Anda temukan pada lem laminasi lain. Apalagi Crossbond X4 bukan hanya sekedar tahan air.

Lem laminasi kayu terbaik ini pun bisa digunakan untuk produk outdoor. Bukankah ini sangat menarik?
Bayangkan membuat bagian atas meja dari pallet-pallet untuk mempercantik kebun Anda dengan garden furniture. Pasti hasilnya akan sangat memuaskan karena sifat Crossbond X4 yang sangat tahan cuaca!

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here