Distributor Lem Untuk Laminasi Kayu Crossbond

Untuk menyambung kayu, diperlukan bahan perekat atau adhesive. Grosir lem kayu konstruksi Crossbond menyediakan lem terbaik untuk berbagai metode penyambungan kayu mulai dari sambungan temu hingga box joint. Crossbond X3 memiliki kecepatan kering yang bagus sehingga alur produksi akan lebih cepat dan lancar.

Alur produksi dalam industri woodworking ditentukan banyak faktor. Salah satunya terkait dengan kecepatan kering lem. Kecepatan kering lem atau lama yang dibutuhkan lem untuk mengeringpun sebetulnya telah lama menjadi isu sentral berbagai industri yang menggunakan bahan ini. Pasalnya, dengan pengaruhnya pada alur proses produksi, tingkat kecepatan kering bahan ini akan menentukan pula budget keseluruhan yang harus dikeluarkan.

CS BahanPerekat

Seberapa cepat lem harus mengering? Idealnya, lem mengering sesuai standar yang berlaku (standar mesin). Akan tetapi pada kenyataannya banyak adhesive di pasaran memiliki kecepatan kering di atas atau malah di bawah ideal. Hal ini tentu merupakan masalah besar bagi industri woodworking nasional. Tapi tak jarang juga, masalah ini sebenarnya berasal dari kesalahan pengguna. Misalnya salah membeli lem untuk kebutuhan pengolahan kayunya. Sehingga kecepatan kering lemnya pun sama sekali tidak ideal.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa mengandalkan lem kayu konstruksi Crossbond X3. Dibuat dengan formulasi dasar PVAc water based, Crossbond X3 adalah lem untuk pembuatan struktur atau konstruksi produk yang serba guna. Lem ini bisa digunakan pada berbagai sambungan kayu seperti lap joint, butt joint, half lap joint, biscuit, finger joint, dan berbagai sambungan lainnya.

Grosir Lem Kayu Konstruksi Crossbond Sediakan Adhesive Murah

Hal lainnya yang menarik dari Crossbond X3 adalah harga adhesive ini yang sangat terjangkau. Anda bisa membeli Crossbond mulai harga Rp. 45.000, saja. Dengan nominal murah ini, Anda sudah bisa menikmati kekuatan adhesive yang baik dengan kecepatan kering ideal standar mesin.

Crossbond X3 juga merupakan adhesive dengan standar keamanan food grade sehingga bisa Anda gunakan pada berbagai produk seperti kitchen set, cabinet dapur, furniture bayi, furniture anak, dan mainan kayu. Untuk aplikasinya, secara mendasar berikut ini contoh cara manual mengelem yang disarankan.

  1. Siapkan media. Amplas agar permukaan kayu halus dan rata, serta bersih. Pastikan media sudah kering.
  2. Oleskan Crossbond X3 pada kedua sisi media.
  3. Rekatkan.
  4. Bila dirasa perlu gunakan clamp press.

Mudah bukan cara aplikasi lem Crossbond di atas? Bukan hanya mudah, sekali lagi, grosir lem kayu konstruksi Crossbond juga menyediakan perekat yang cepat kering. Sehingga Anda bisa mengefisiensikan waktu produksi menjadi lebih ringkas.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here