jual lem untuk kain non woven

Hanya di sini! Kami jual lem untuk kain non woven yang bukan hanya berkualitas, namun juga serbaguna dan bisa Anda beli dengan harga lebih terjangkau.

Kain non woven seperti telah dijelaskan pada artikel sebelumnya adalah jenis kain yang seratnya tidak dianyam atau dirajut. Serat yang digunakan untuk pembuatan kain ini ditreatment dengan metode seperti pemberian panas, solvent, bahan kimia, sampai perlakuan mekanis. Tujuan metodenya adalah untuk menciptakan kain dengan sifat khusus. Contoh dari kain non woven adalah kain flanel. Sedangkan fungsinya sendiri sangat beragam. Bungkus teh celup, pembuatan masker kesehatan, komponen pembalut wanita, sampai dengan pembuatan sepatu sekali pakai kerap kali memanfaatkan non woven cloth.

Untuk membuat aneka produk tersebut sendiri tak jarang dibutuhkan lem yang tepat. Khususnya ketika kita memerlukan kain ini dalam pembuatan bros dan berbagai item fashion. Di pasaran sendiri memang tersedia banyak lem yang bisa dibeli. Namun manakah produk yang seharusnya digunakan?

CS BahanPerekat

Kini Anda tak perlu bingung lagi. Sebab, kami menyediakan lem untuk kain ini dengan kualitas yang baik dan juga harga yang terjangkau. Lem yang kami sarankan adalah Eva Phaethon!

Jual Lem untuk Kain Non Woven Terbaik, Eva Phaethon!

Eva Phaethon adalah lem berbasis ethylene vynil acetate. Sebagai bahan perekat untuk non woven fabric, lem ini hadir dengan berbagai keunggulan meliputi:

eva pheathon
  1. Daya rekat yang kuat. Lem ini mampu menciptakan daya rekat yang kuat. Sehingga berbagai produk kerajinan dan fashion berbasis kain non woven Anda tidak mudah lepas komponennya. Bros-bros bunga dari kain flanel, misalnya, tak akan mudah lepas bagian kelopak atau mahkotanya.
  2. Ikatan lem tidak mudah rusak. Ikatan yang diciptakan Eva Phaethon tak mudah rusak meski terkena paparan air, solvent, hingga panas matahari.
  3. Mudah digunakan. Lem ini sangat mudah digunakan dan tak perlu bahan atau perlengkapan tambahan.
  4. Memiliki kecepatan kering yang sangat ideal sehingga pengerjaan menjadi lebih cepat dilakukan dan sesuai dengan rencana
  5. Tidak glue line atau menciptakan warna kotor sepanjang garis pengeleman
  6. Lebih aman dan ramah lingkungan dibanding lem sejenis lainnya
  7. Harga lem yang terjangkau dengan pemakaian yang sama sekali tidak boros
  8. Solid content dengan cover area yang tinggi
  9. Bisa digunakan untuk merekatkan media dengan sifat berlainan
jual lem untuk kain non woven (2)

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, bisa dikatakan kami hanya jual lem untuk kain non woven yang bermutu baik. Selain itu, yang menjadi keunggulan adhesive ini adalah sifatnya yang serba guna. Adhesive Eva Phaethon, seperti disebutkan pada poin 9, dapat digunakan untuk merekatkan media dengan karakter yang berlainan. Sifatnya tersebut akan membuatnya dapat diandalkan untuk aneka keperluan, termasuk untuk merekatkan kain non woven dengan komponen lainnya dari jenis yang berbeda. Sangat menarik, bukan?

Pada akhirnya, bisa kita katakan bahwa kain non woven adalah kain yang punya karakter khusus. Dan karenanya, lem yang dipakai untuk kain ini harus dipilih secara spesifik. Kami sendiri menyediakan perekat yang tepat untuk kebutuhan tersebut. Dan, kami hanya jual lem untuk kain non woven yang memiliki kualitas bagus dan harga yang murah. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera pesan Eva Phaethon sekarang juga dan nikmati berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

CS BahanPerekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here