Supplier Lem Kayu Untuk Finger Joint Crossbond
|

Distributor Lem Kayu Terbaik Crossbond Untuk Penyekat Ruangan

Rumah memiliki banyak ukuran ada yang besar, sedang maupun kecil. Untuk membentuk sebuah ruangan di dalam rumah biasanya menggunakan tembok sebagai pembatas. Jika rumah Anda kecil sebagai alternatif bisa menggunakan partisi. Kata partisi pasti sudah tidak asing lagi, partisi adalah penyekat ruangan tetapi mudah untuk dipindahkan. Bahan yang biasa digunakan untuk partisi adalah material alam seperti kayu, rotan, dan bambu. Cara memproduksinya adalah menggunakan tali dan lem. Distributor lem kayu terbaik Crossbond menyediakan lem yang bisa digunakan untuk membuat sebuah partisi.

Partisi mudah dipindahkan karena bisa dilipat dan juga terkadang bisa untuk meletakan hiasan meja. Desain yang dihasilkan partisi juga dapat memperindah ruangan dan menciptakan kesan natural. Berbagai desain seperti minimalis, klasik, kontemporer, dll dapat dipadupadankan dengan partisi. Distributor lem kayu terbaik Crossbond memproduksi lem khusus laminasi berlebel Crossbond X4.

Distributor Lem Kayu Terbaik Crossbond Untuk Berbagai Desain Partisi

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa partisi berfungsi untuk menyekat ruangan. Berbagai macam desain dan material pun diproduksi. Beberapa desain partisi dengan material alam bisa Anda simak berikut ini.

  1. Partisi Kayu. Desain dari material kayu bisa berbagai macam, salah satunya adalah desain yang juga bisa dimanfaatkan untuk menempatkan hiasan meja atau rak buku. Partisi ini cocok untuk rumah bergaya kontemporer yang memadukan gaya masa depan dan masa kini. Material kayu memberikan kesan hangat dan dingin pada saat yang bersamaan.
  2. Partisi Rotan. Desain dari rotan sangat khas dengan anyamannya. Anyaman rotan memberikan kesan hangat sehingga cocok untuk digunakan pada rumah bergaya klasik. Partisi rotan juga bisa dibuat sebagai rak tempat meletakkan hiasan meja.
  3. Partisi Bambu. Desain dengan bahan bambu sangat minimalis karena hanya menempelkan secara laminasi batang bambu dan disususn berdiri. Partisi bambu cocok untuk digunakan pada rumah bergaya coastal yang mengedapankan suasana pantai atau suasana berlibur.

Merangkai material alam seperti bambu, kayu dan juga rotan menjadi sebuah partisi akan dibantu dengan produk dari distributor lem kayu terbaik Crossbbond X4. Jika Anda menggunakan produk ini maka partisi rumah akan tahan air, tahan solvent dan juga tahan panas.

Distributor Lem Kayu Terbaik Crossbond X4 Pemeliharaan Kesehatan Lingkungan

Dalam produksi partisi yang tidak bisa lepas dari lem berarti menggunakan bahan kimia. Seperti yang kita ketahui bahwa bahan kimia banyak sekali yang berbahaya dan merusak lingkungan. Peka terhadap hal tersebut distributor lem kayu terbaik Crossbond menciptakan produk yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kandungan di dalam lem Crossbond X4 bebas dari formalin, timbal dan juga voc (volatile organic compound). Bahan kimia yang digunakan mengacu pada regulasi luar negeri di Eropa dan Amerika. Maka jika partisi di rumah Anda menggunakan lem Crossbond X4 maka ruangan Anda Akan terbebas dari polusi udara.

Pemesanan produk Crossbond X4 dapat dilakukan melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Anda juga bisa menghubungi via market place atau semua sosial media yang tehubung dengan website ini.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *